Home > Ragam Berita > Miris, Ibunya Sibuk Cari Barang Diskon, Anaknya Jatuh Dari Lantai 4 Mall

Miris, Ibunya Sibuk Cari Barang Diskon, Anaknya Jatuh Dari Lantai 4 Mall

Surabaya – Seorang balita berusia 3 tahun bernama Zia Almam Safaraz (3) tewas akibat terjaduh dari lantai 4 mall BG Junction, Jalan Bubutan, Surabaya. Kurangnya pengawasan dari orang tua diduga kuat menjadi penyebab kematiannya.

Ayu Sartika selaku saksi mata menyebutkan tidak tahu secara pasti bagaimana proses jatuhnya korban. Karyawan wahana permainan ini mengaku tengah sibuk melayani pelanggan saat mendengar suara keras seperti benda terjatuh. Ketika melihat ke sumber suara, Ayu melihat Zia yang sudah dalam posisi telungkup.

“Dia posisinya telungkup, dan banyak darah di wajahnya,” kata Ayu (Minggu, 20/12/2015).

Tubuh Zia kemudian dievakuasi oleh petugas keamanan mall. Saat ini Polrestabes Surabaya telah memasang garis polisi di tempat kejadian dan tengah melakukan penyidikan mendalam.

Zia diketahui datang ke pusat perbelanjaan itu bersama orang tuanya, Iskandar (45), dan Latifah (37).

Ada kegiatan lain di pusat perbelanjaan itu, Iskandar berpisah dengan istri dan anaknya. Sedangkan Latifah dan Zia berjalan-jalan di sekitar pusat perbelanjaan itu.

Ketika berada di lantai 4, Latifah kosentrasi memilih sandal. Dia tidak menyadari anaknya bermain di sekitar eskalator. Dia baru menyadari anaknya terjatuh saat mendengar pengunjung pusat perbelanjaan itu berteriak.

“Korban memegang pegangan eskalator, dan terseret ke atas,” kata Kapolsek Bubutan, Kompol Edith Yuswo. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mobil Kepresidenan Mogok, Fadli Zon Sarankan Jokowi Pakai Mobil Esemka

Mobil Kepresidenan Mogok, Fadli Zon Sarankan Jokowi Pakai Mobil Esemka

Jakarta – Mobil kepresidenan RI-1 yang biasa dipakai oleh Presiden Joko Widodo, Mercedes-Benz S600 Guard, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis