Home > Ragam Berita > Agus Rahardjo Resmi Dilantik Jadi Ketua KPK Periode 2015-2019

Agus Rahardjo Resmi Dilantik Jadi Ketua KPK Periode 2015-2019

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah resmi melantik lima pimpinan lima pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk periode 2015-2019. Usai acara pengucapan sumpah jabatan, kelima pimpinan baru KPK itu diundang Presiden Jokowi dalam pertemuan tertutup di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (21/12/2015) siang tadi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (21/12/2015), seusai pertemuan tertutup tersebut, Ketua KPK Agus Rahardjo sempat menemui awak media untuk memberikan keterangan terkait pertemuan pimpinan KPK dengan Presiden.

“Titip negara ini,” ujar Ketua KPK Agus Rahardjo menjawab pertanyaan terkait pesan yang disampaikan Presiden Joko Widodo untuk lima pimpinan KPK.

Sementara saat ditanya terkait perasaannya setelah resmi dilantik menjadi Ketua KPK, Agus hanya menjawab, “Innalillahi wa inna ilaihi rajiun..”


Baca juga:

Inilah Harapan Johan Budi Untuk KPK Yang Baru

Profil Agus Rahardjo, Ketua KPK Periode 2015-2019

Saat dijumpai awak media, Agus Rahardjo seakan begitu hemat kata dalam memberikan jawaban dari setiap pertanyaan yang ditujukan padanya. Ia pun mengungkap bahwa tidak ada arahan yang spesifik dari Presiden Jokowi untuk jajarannya. Dalam waktu dekat ini, pimpinan baru KPK akan membuat konferensi pers untuk menjabarkan rencana kerja KPK ke depannya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Tegaskan Ada Beberapa Restoran yang Belum Bayar Pajak

Rekan Bisnis Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka, Sandiaga Uno Masih Berstatus Saksi

Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan rekan bisnis Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga ...