Home > Ragam Berita > Nuri Anggraeni, SPG Cantik Yang Mengaku Telah Dikasari Oleh Oknum Polisi

Nuri Anggraeni, SPG Cantik Yang Mengaku Telah Dikasari Oleh Oknum Polisi

Surabaya – Nuri Anggareni, seorang sales promotion girl (SPG), menuntut keadilan atas kejanggalan kasus yang tengah menimpanya. Ia merasa ada keanehan atas kasus penganiayaan keluarga oknum anggota polisi terhadap dirinya.

Kejanggalan tersebut dirasakan sejak berada di kepolisian, kejaksaan, hingga ke pengadilan.

Kejadian terjadi pada tanggal 27 Oktober 2013 di Jalan Kedurus 4 C, Surabaya. Kala itu Nuri akan pergi berenang bersama anak dan keponakannya, mengendarai sepeda motor. Akses jalan gang yang dilewati tersebut memang tak boleh dinaiki sepeda motor.

Begitu melewati depan rumah terdakwa, dia diteriaki oleh Muradji, Ayah dari terdakwa Ani Trisnawati, dan juga Chaiyinah Ibu dari terdakwa. Merasa bersalah Nuri turun dan menghampiri Muradji untuk meminta maaf.

“Tapi mereka memaki-maki saya. Dan saya sempat dijambak serta dipukul bagian belakang tubuh saya,” kisahnya.

Nuri menambahkan, selain dua terdakwa, anggota keluarga lain di pihak terdakwa juga ikut memukul dirinya. Namun, saat perkara ini dilaporkan ke Polsek Karang Pilang, polisi hanya menetapkan dua tersangka saja, yakni Ani Trisnawati dan Chainiyah.

“Saya juga heran, apa karena Muradji itu seorang Polisi (Anggota di Pam Obvit Polrestabes Surabaya), atau kenapa,” lanjutnya.

Persitiwa ini menjadi rumit ketika pihak terlapor justru melaporkan balik Nuri ke polisi dalam perkara pencemaran nama baik. Meski belakangan, laporan balik ini lebih dulu tuntas.

Nuri divonis hukuman empat bulan penjara percobaan delapan bulan pada 9 September 2014. Sedangkan kasus penganiayaan yang dilaporkan Nuri baru hari ini menjalani sidang dengan agenda pembacaan tuntutan oleh jaksa. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Identitas Korban Bom Kampung Melayu

Ini Dia Identitas Korban Bom Kampung Melayu

Jakarta – Satu orang polisi bernama Bripda Taufan Al Agung, anggota Gasum Sabhara Unit 1 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis