Home > Ragam Berita > Miris, Banyak Remaja Putri yang Rela Ditiduri sebagai Bentuk Pembuktian Cinta

Miris, Banyak Remaja Putri yang Rela Ditiduri sebagai Bentuk Pembuktian Cinta

Pekanbaru – Perkembangan pergaulan masa kini yang sedang dialami oleh para remaja tak jarang bisa menjerumuskan mereka kepada hal-hal yang tidak diinginkan. Dengan berbagai tipu muslihat dari sosok-sosok yang bertanggung jawab, remaja puteri bisa terjebak pada perbuatan-perbuatan terlarang.

Setidaknya, pelajar semacan itu bisa kita ambil dari peristiwa yang terjadi di Pekanbaru pada Rabu (30/9/2015) lalu. BA, seorang pemuda 19 tahun, harus berurusan dengan penegak hukum setelah dirinya mencabuli DM, seorang remaja puteri yang masih berumur 14 tahun. Mirisnya, DM merupakan anak dari majikan BA.

Aksi tak senonoh ini terungkap setelah orang tua DM memergoki BA yang sedang bersembunyi di kamar DM. Curiga dengan keberadaan BA di kamar DM, orang tua DM pun menginterogasi BA.

Setelah didesak, BA pun mengakui telah melakukan hubungan intim dengan DM. Lebih jauh, ternyata BA mengaku sudah tiga kali melakukan hubungan suami-istri dengan DM. Perbuatan tersebut dilakukan di rumah juragan BA yang merupakan pebisnis siomay.

Mendengar pengakuan BA ini, orang tua DM sudah jelas segera memproses laporan ke Polresta Pekanbaru. Dari sini kemudian terungkap bahwa pencabulan ini terjadi tanpa adanya paksaan. Sebab, BA dan DM ternyata diam-diam menjalin hubungan asmara.

“Saya minta begituan (hubungan suami istri.red) untuk membuktikan sayang. DM pun memberikannya. Pertama kali saya lakukan di dapur rumah pada jam 00.00 WIB, ” aku BA.

Awalnya DM menolak karena takut hamil. Namun setelah didesak dan diyakinkan, akhirnya mereka pun melakukannya juga.

“Satu minggu setelahnya saya kembali meminta DM melakukan perbuatan serupa. Saya SMS MA dan MA meminta saya kekamarnya,” lanjut BA.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, AKP Bimo Arianto mengatakan bahwa kasus BA ini akan segera diusur tuntas. Menurutnya, BA bisa dikenakan pasal perlindungan anak.

Dari sini muncul sebuah pemikiran bahwa remaja puteri masa kini seakan begitu mudahnya termakan bujuk rayu, dan atas nama cinta, kemudian mereka merelakan tubuhnya ditiduri oleh pria-pria yang tidak bertanggungjawab. Apakah ini akibat pengaruh dari pergaulan modern? (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ditolak Masuk ke AS, Ini Reaksi Panglima TNI

Ditolak Masuk ke AS, Ini Reaksi Panglima TNI

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengaku kecewa dengan sikap Amerika Serikat yang menolak ...