Home > Gaya Hidup > Hari Ibu 22 Desember, Buatlah Bunda Tersenyum dengan Cara Ini

Hari Ibu 22 Desember, Buatlah Bunda Tersenyum dengan Cara Ini

Jakarta – Hari ini, Selasa, 22 Desember 2015, Bangsa Indonesia merayakan Hari Ibu. Oleh karena itu, paling tidak pada hari ini saja, kita sebagai seorang anak hendaknya memberikan sesuatu yang spesial kepada orang yang telah melahirkan, membesarkan, dan mendidik kita tersebut.

Salah satu cara untuk memperingati Hari Ibu adalah dengan “membuat ibu tersenyum”, atau memanjakan ibu kita dalam satu hari yang spesial itu. Maka dari itu, berikut ini kami akan coba ulas beberapa kegiatan simple yang bisa anda lakukan pada Hari Ibu, sebagaimana disadur dari Allwomenstalk (Selasa, 22/12/2015).

1. Membuatkan sarapan

Bila biasanya ibu kita sudah bangun sejak subuh untuk mempersiapkan sarapan untuk anak-anaknya, lakukanlah hal yang sama pada Hari Ibu. Buatkan sarapan spesial untuknya, atau paling tidak, bantu beliau untuk membuatkan sarapan untuk keluarga.

2. Belanja seharian

Ajak ibu kita jalan-jalan, misalnya belanja ke pasar, mall, atau pusat perbelanjaan lainnya. Tujuannya tentu bukan membeli barang lalu kemudian pulang, namun lebih kepad “hang out” bersama ibu sembari berbincang.

3. Pijat dan Spa

Pijat dan spa merupakan “surga dunia” bagi seorang wanita. Maka dari itu, ajak ibu kita untk melakukan kegiatan yang satu ini, untuk melepaskan kepenatan belia yang direpotkan dengan urusan rumah setiap harinya.

4. Liburan

Bila kebetulan anda memiliki waktu luang, ajaklah ibu anda berlibur sejenak ke tempat-tempat wisata terdekat.

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

BNN Tegaskan Puluhan Jenis Narkoba Diedarkan di Seluruh Tanah Air

Kenali Ciri-Ciri Pemakai Narkoba Menurut BNN

Jakarta – Tim gabungan dari Polda Metro Jaya berhasil menggagalkan upaya penyelundupan sabu seberat I ...