Home > Hiburan > Maria Harfanti akan Kembali Fokus Melanjutkan Pendidikan S2

Maria Harfanti akan Kembali Fokus Melanjutkan Pendidikan S2

Jakarta – Ajang kecantikan Miss Universe 2015 telah usai diselenggarakan, dengan perwakilan dari Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach, keluar sebagai pemenangnya. Selepas mengikuti ajang ini, wakil dari Indonesia, Maria Harfanti, akan kembali meneruskan kuliah S2 yang sempat terbengkalai.

Karena kesibukannya di ajang kecantikan Puteri Indonesia 2015, yang berlanjut pada Miss Universe 2015, dalam setahun terakhir ini Maria memang sama sekali tidak “menyentuh” kuliahnya. Untuk itu, ia akan memfokuskan diri dahulu untuk menyelesaikan pendidikan pasca sarjananya itu.

“Ke depan saya akan melanjutkan dulu studi yang sempat ditunda selama satu tahun kemarin,” ujar Maria dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (21/12/2015) malam.

Maria Harfanti telah mengantongi gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Trisakti. Saat ini, ia terdaftar sebagai mahasiswa S2 Magister Manajemen Universitas Indonesia.

Selain melanjutkan studinya itu, Maria juga ingin mengejar passionnya menjadi seorang pengajar.

“Saya juga ingin mengejar passion di bidang mengajar,” lanjutnya lagi.

Prestasi Maria di bidang akademis juga tebrilang cukup baik. Ia pernah menjadi asisten dosen, lalu peserta program pertukaran pelajar internasional pada 2012, dan semoat pula menjadi tenaga pendidik untuk anak-anak tidak mampu di Provinsi Guizhou, Tiongkok. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Model Korea bernama Ji-Seong mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya karena wajahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis