Home > Hiburan > Belum Mendapat Sinetron Baru, Aliando Syarief Fokus di Musik

Belum Mendapat Sinetron Baru, Aliando Syarief Fokus di Musik

Bekasi – Pemain sinetron sekaligus penyanyi Aliando Syarief masih belum merasa puas dengan prestasi dan ketenaran yang telah ia raih saat ini. Menurutnya, seluruh potensi yang ada pada dirinya masih harus terus dikembangkan untuk membuatnya menjadi sosok entertainer yang lebih baik lagi.

Merasa tak puas dengan karirnya di dunia seni peran, Aliando mulai merambah ke dunia tarik suara. Di tahun 2016, ia ingin kembali mengasah kemampuan vokalnya, dan bahkan berharap bisa menggelar konser besar.

Apalagi, sampai saat ini Aliando memang belum ada tanda-tanda bakal membintangi sinetron terbaru. Ia pun akan memfokuskan diri di dunia musik.

“Lagi fokus tarik suara, kemarin sudah memulai dari nol di film dan sinetron sekarang ingin mulai dari nol lagi di dunia tarik suara,” ungkap Aliando kepada wartawan kala ditemui di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Senin (21/12/2015).

Meski tergolong baru di dunia tarik suara, Aliando tetap percaya diri bisa bersaing di tengah ketatnya “kompetisi” di industri musik Indonesia.

“Insya Allah pede, harus pede kalau yang lain bisa kenapa aku enggak,” pungkasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...