Home > Hiburan > Rischa Antika Mulai Tertarik Terjun ke Dunia Akting

Rischa Antika Mulai Tertarik Terjun ke Dunia Akting

Jakarta – Penyanyi “lulusan” Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Rischa Antika, mengaku ingin lebih fokus ke dunia tarik suara ketimbang memasuki dunia akting. Hal tersebut disebabkan oleh menyanyi adalah hobi dan passion sejati dari Rischa, sehingga ketika menjalaninya, ia bisa merasa senang sekaligus menghasilkan uang.
Rischa Antika Mulai Tertarik Terjun ke Dunia Akting
Meski demikian, Rischa mengakui pernah terbesit pikiran untuk merambah dunia seni peran. Ia bahkan sempat mengikuti beberapa casting, hanya saja belum ada yang tembus.

“Kalau akting sudah beberapa kali ikut casting. Cuma aku fokusnya di nyanyi, ya sudah nyanyi dulu,” ujar Rischa kepada wartawan, (Minggu, 20/12/2015).

Saat ini, Rischa sedang sibuk mempromosikan single-nya yang berjudul “Welcome To My Paradise” yang baru saja ia rilis. Ia berharap bahwa lagu tersebut bisa kembali ngehits seperti ketika dibawakan oleh band reggae “Steven and Coconut Treez”.

Selepas menyelesaikan single tersebut, Rischa segera berpindah ke pengerjaan single berikutnya. Perempuan asal Bandung ini akan merilis single baru tersebut pada sekitar 2016.

Ketika ditanya wartawan tentang apakah dirinya tidak ingin mencoba lagi memasuki dunia akting, Rischa mengatakan bahwa dirinya tidak menutup diri terhadap kesempatan tersebut.

“Dunia akting mencoba-cobalah mungkin kalau ada tawaran yang pas dan cocok dengan karakter aku,” tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Unggah Foto di Tempat Tidur Tanpa Bra

Nikita Mirzani Unggah Foto di Tempat Tidur Tanpa Bra

Jakarta – Aktris Nikita Mirzani kembali mengunggah foto sensualnya lewat akun Instagram, @nikitamirzanimawardi_17, Jumat (24/3/2017). ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis