Home > Hiburan > Benci Jadi Cinta, Gambaran Asmara Immanuel Caesar Hito dan Felicya

Benci Jadi Cinta, Gambaran Asmara Immanuel Caesar Hito dan Felicya

Jakarta – Kisah cinta dua pemain utama sinetronAnak jalanan“, yakni Stefan William dan Natasha Wilona memang menarik untuk diikuti. Namun demikian, pemain lainnya dalam sinetron tersebut, yakni Immanuel Caesar Hito, ternyata juga memiliki kisah cinta yang tak kalah serunya.

Belum lama ini, Hito bersama sang kekasih, Felicya Angellista, membagikan sedikit cerita tentang hubungan mereka. Pasangan ini menceritakan bahwa mereka pertama kali bertemu pada tahun 2013 ketika membintangi iklan yang sama.

Setelah berkenalan dan “pdkt”, akhirnya Hito resmi jadian dengan Felicya pada 17 Maret 2013.

“Kita nggak cinlok, cuma ketemu (pertama kali) pas workshop iklan bareng di pasangin sama dia. Pertama kali ketemu itu kalau nggak salah tanggal 9 Januari 2013,” kisah Hito.

Sebelum bekerja dalam iklan yang sama, sebenarnya Hito sudah pernah melihat profil Felicya di Facebook. Namun saat itu, ia tidak berani mengajak Felicya berteman karena malu.

“Ternyata sebelum aku ketemu sama dia aku pernah lihat dia di Facebook. Aku pengen add tapi malu, terus kita pertama (ketemu) iklan produk minuman yang sama. Tapi beda versi. Setelah versi aku, baru versi dia. Akhirnya ketemuin di workshop itu ya nyambung aja,” lanjut Hito.

Felicya mengungkapkan bahwa sebenarnya hubungan mereka tidak selalu rukun dan kompak. Malah, keduanya sering bertengkar dan saling mengejek sebelum akhirnya bersatu dalam payung cinta.

“Sebenarnya nggak langsung nyambung sih, berantem-berantem dulu. Ngata-ngatain. Awalnya dia terlambat sementara aku ada syuting lain. Ih nyebelin banget nih cowok. Pernah lagi workshop masing-masing orang kan dapat jatah dua snack tapi malah aku habisin sendiri. Dia langsung ngatain,” kenang Felicya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...