Home > Gaya Hidup > Seperti Inikah Cara Petugas Jasa Pengiriman Perlakukan Paket Anda ?

Seperti Inikah Cara Petugas Jasa Pengiriman Perlakukan Paket Anda ?

Jakarta – Semakin menjamurnya online shop membuat jasa pengiriman paket atau kurir kebanjiran order. Pasti Anda juga pernah sesekali mengirim atau menerima barang menggunakan kurir kan?

Biasanya sih jasa pengiriman paket memberi garansi barang aman sampai di tujuan, namun tidak jarang ketika paket sampai di tangan pelanggan dalam keadaan rusak atau cacat.

Apa mungkin ini kesalahan dari pihak toko atau dari pihak jasa kurir? Bisa jadi karena kesalahan dari kedua belah pihak, karena manusia memang tempatnya salah kan? Tapi coba cek video di bawah ini, mungkin kita bisa sedikit paham mengapa barang bisa rusak atau cacat ketika sampai di tujuan:

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Selasa (22/12/2015), dari video yang diunggah ke YouTube oleh channel Ezoland, dapat dilihat kelakuan beberapa oknum jasa pengiriman yang terkesan ngawur memperlakukan paket. Cara kerja mereka yang asal lempar paket sebelum dikirim pasti bikin Anda geram. Memang bisa jadi paket tersebut ringan dan bukan merupakan barang pecah belah, tapi tetap saja kurang enak dilihat. Bagaimana menurut Anda? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Memeriksa Denyut Nadi Setiap Hari Bisa Menghindarkan Stroke

Memeriksa Denyut Nadi Setiap Hari Bisa Menghindarkan Stroke

Jakarta – Meraba Nadi Sendiri atau yang disingkat dengan istilah MENARI sebaiknya dilakukan setiap hari ...