Home > Hiburan > Ganti Warna Rambut, Ardina Rasti Jadi Mirip Gulali Berjalan

Ganti Warna Rambut, Ardina Rasti Jadi Mirip Gulali Berjalan

Jakarta – Ada yang berbeda dari penampilan Ardina Rasti saat ini. Artis cantik Ardina Rasti kini tampil dengan rambut ombre. Wanita 29 tahun itu mengaku mengubah gaya rambutnya karena tuntutan peran yang harus memiliki rambut berwarna-warni dalam film terbarunya, DREAMS.

“Aku nggak berani langsung hitamin karena kan proses kimia, jadi aku nikmati aja kondisi aku seperti ini. Kemarin sempat tuh warna sampai tujuh, karakter di film dilihat banget, tujuh warna itu pink, magenta, ungu muda, ungu tua, hijaun neon, dan itu glow in the dark. Jadi kalau malam itu nyala,” tutur Ardina Rasti saat dikutip dari sumber terpercaya, Senin (21/12/2015).

Ia menambahkan, melihat warna rambutnya yang berwarna-warni tersebut, seakan-akan dirinya menjadi gulali berjalan.

Meskipun tuntutan peran, namun Ardina Rasti termasuk artis yang menyukai hal-hal yang mengenai Korea, karenanya rambut berwarna tersebut bukan hal yang asing buatnya. Sayang walau ia menikmati penampilan tersebut, kritik kadang muncul dari beberapa orang.

“Pasti ada (kritik), cuman refreshing aja kemarin syuting aman-aman saja, kan ada hairspray. Bisa diakalin juga, dan kemarin sempat pakai wig,” tandasnya.

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...