Home > Hiburan > Stefan William Masuk Rumah Sakit, Bagaimana Perasaan Natasha Wilona ?

Stefan William Masuk Rumah Sakit, Bagaimana Perasaan Natasha Wilona ?

Jakarta – Semakin serunya jalan cerita sinetron ‘Anak Jalanan’, membuat para penggemar semakin dibuat penasaran dengan nasib hubungan Stefan William dan Natasha Wilona.

Pada episode sebelumnya, Bagas yang merupakan pengawal Natasha Wilona (Reva) yang ditugaskan oleh Om Bei (Adipura) selalu diganggu oleh teman-teman dari kelompok Stefan William (Boy).

Tak ingin kecolongan lagi, Bagas pun berdalih jika ingin ketemu Reva. Di sisi lain, Stefan William tidak mengerti jika Natasha Wilona sudah berada di rumah. Saat Bagas selesai mengantar anak majikannya, Bagas pun langsung menyusul ke gedung tua untuk membuat perhitungan dengan Stefan William.

Saat Stefan William tahu jika itu hanya jebakan, secara tiba-tiba Bagas pun datang. Perkelahian pun tak terelakkan. Bagas yang terdesak, akhirya berlaku curang dengan melemparkan pasir ke mata Stefan William hingga pada akhirnya pingsan.

Natasha Wilona pun segera menyusul Stefan William. Namun naas, Boy sudah tak sadarkan diri dan harus dilarikan ke rumah sakit. Orang tua Boy pun langsung bergegas melihat Boy yang masih belum sadar di RS. Mamanya Boy pun menangis melihat anaknya masih belum sadar.

Melihat semua ini akibat dari ulah pengawal Reva, Mamanya Boy pun menumpahkan kemarahannya kepada Natasha Wilona.

Penasaran dengan kelanjutan dari serunya ‘Anak Jalanan’ ? Tonton terus sinetron ‘Anak Jalanan’ mulai pukul 18.00 WIB hanya di RCTI.

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis