Home > Ragam Berita > Di Negara Ini, Belajar Nyetir Bisa Dibayar Kenikmatan Ranjang

Di Negara Ini, Belajar Nyetir Bisa Dibayar Kenikmatan Ranjang

Amsterdam – Pada umumnya, bagi anda yang ingin kursus atau belajar mengemudi, sekolah mengemudi lazimnya menerima pembayaran dalam bentuk uang. Namun, salah satu sekolah mengemudi di Belanda ini menawarkan pembayaran yang bisa dibilang agak ‘nyeleneh’.

Seperti yang dikutip dari Metro.co.uk, Selasa (22/12/2015), pemerintah Belanda baru-baru ini mengesahkan aturan, yang membolehkan setiap orang yang berusia di atas 18 tahun, untuk melakukan pembayaran jasa sekolah mengemudi dengan layanan seks.

Peraturan aneh yang dinamakan Ride for a Rider ini, telah resmi disahkan oleh Menteri Transportasi Belanda, Melanie Schultz van Haegen, dan Menteri Kehakiman, Ard van der Steur.

“Ini bukan tentang menawarkan kegiatan seksual untuk remunerasi, tapi menawarkan pelajaran mengemudi. Adalah penting, bahwa inisiatif terletak pada instruktur mengemudi, dan berfokus pada menawarkan pelajaran mengemudi, dengan pembayaran yang disediakan dalam bentuk tindakan seksual,” jelas Melanie Schultz van Haegen.

Namun demikian, tidak semua orang menyetujui aturan tersebut. Berbagai macam kecaman pun bermunculan dari Partai Konservatif.

Mereka menjelaskan, meskipun prostitusi di Belanda adalah hal yang legal, dan yang bersangkutan telah memiliki izin dan membayar pajak penghasilan, menurut mereka peraturan tersebut tetaplah ilegal.

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Video Melania Trump Tepis Tangan Donald Trump Jadi Viral di Media Sosial

Video Melania Trump Tepis Tangan Donald Trump Jadi Viral di Media Sosial

Jakarta – Pasangan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump terekam kamera ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis