Home > Hiburan > Mahkota Tertukar, Pia Wurtzbach Tak Akan Minta Maaf Pada Miss Colombia

Mahkota Tertukar, Pia Wurtzbach Tak Akan Minta Maaf Pada Miss Colombia

Las Vegas – Kesalahan fatal terjadi saat pengumuman pemenang Miss Universe 2015. Sang pemandu acara, Steve Harvey, salah mengucapkan nama pemenang Miss Universe.

Pada awalnya, Steve Harvey menyebut nama Miss Colombia Ariadna Gutierrez sebagai pemenang Miss Universe 2015. Namun selang beberapa menit, Steve kembali lagi ke panggung. Secara tiba-tiba ia mengumumkan bahwa telah terjadi kekeliruan dalam penyebutan nama pemenang. Gelar tersebut seharusnya diberikan kepada Miss Philippines Pia Wurtzbach.

Ariadna tampak tegar melihat mahkota dan segala atribut Miss Universe berpindah ke tangan Pia. Tapi di balik panggung, wanita 21 tahun itu menangis meratapi kejadian memalukan yang baru saja menimpanya di depan jutaan penonton tersebut. Pia menyaksikan sendiri kesedihan Ariadna itu.

“Dia menangis di tengah kerumunan para kontestan yang berusaha menenangkannya,” ujar Pia kepada media, Senin (21/12/2015).

Kejadian tersebut rupanya menjadi beban tersendiri bagi Pia. Merasa tidak enak hati, wanita blasteran Jerman-Filipina itu terdorong untuk segera meminta maaf kepada Ariadna. Tapi ia terpaksa mengurungkan niat tersebut.

“Sebelumnya aku memang sudah dekat dengannya. Tapi menurutkan itu bukan waktu yang tepat untuk meminta maaf atas kejadian tersebut. Mungkin aku akan melakukannya nanti,” tutur pemenang Miss Universe 2015 tersebut.

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Raditya Dika Resmi Tunangan dengan Annisa Aziza

Raditya Dika Resmi Tunangan dengan Annisa Aziza

Jakarta – Komika sekaligus produser film Raditya Dika telah resmi mempersunting kekasihya, Annisa Aziza, pada ...