Home > Ragam Berita > Nanik Rahayu, Pegawai Dishub Cantik Yang Mengaku Sering Digoda Penumpang

Nanik Rahayu, Pegawai Dishub Cantik Yang Mengaku Sering Digoda Penumpang

Surabaya – Menjelang liburan sekolah yang bersamaan dengan Natal dan Tahun Baru, membuat suasana Terminal Purabaya Bungurasih semakin ramai. Para pegawai Dishub yang bertugas di Terminal Bungurasih pun terlihat bekerja ekstra keras guna mengawasi suasana terminal yang saat ini sedang ramai.

Salah satunya adalah Nanik Rahayu. Wanita berhijab yang berstatus PNS di Dishub Kota Surabaya ini harus menyiapkan energi ekstra menjelang libur Natal dan Tahun Baru.

“Setiap saat, saya harus dengan sopan bilang dan memberitahukan kepada penumpang. Tidak hanya jurusan yang bisa dituju, tapi juga mengingatkan agar penumpang hati-hati,” tutur Nanik Rahayu, perempuan yang bertugas khusus di Informasi Center Terminal Bungurasih, Senin (21/12/2015).

Sebagai petugas khusus di Informasi Center, setiap saat dirinya dituntut bersuara nyaring untuk memberitahukan kepada ribuan penumpang melalui pengeras suara.

“Inilah tantatangannya. Harus terus semangat masio ngelak. Juga harus dipaksa ceria agar suara saya tidak membuat malas penumpang. Tapi saya takut dengan penumpang yang usil,” aku Nanik.

Ia menceritakan, kadang ada penumpang yang sekedar usil. Penumpang tersebut bertanya tentang informasi. Namun tampak bahwa penumpang itu sekadar iseng saja. Namun demikian, Nanik tetap melayani dengan baik.

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri Temukan Bukti Rencana Makar Dari Sejumlah Aktivis

Kapolri Temukan Bukti Rencana Makar Dari Sejumlah Aktivis

Jakarta – Proses hukum terhadap tersangka dugaan makar yang dilakukan oleh sejumlah aktivis masih terus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis