Home > Hiburan > Go Ara Bicara Blak-blakan Terkait Adegan Ciumannya dengan Yoo Seung Ho

Go Ara Bicara Blak-blakan Terkait Adegan Ciumannya dengan Yoo Seung Ho

Seoul – Menjelang perilisan film “Joseon Magician”, tim produksi pun menggelar konferensi pers pada Selasa (22/12/2015) kemarin. Acara tersebut digelar di kawasan Lotte Cinema, Jayang Dong, Seoul.

Dalam event tersebut, artis cantik Korea Selatan, Go Ara membicarakan tentang adegan ciuman yang ia lakoni bersama Yoo Seung Ho.

“Saat syuting film ‘Joseon Magician’, aku melakukan banyak adegan romantis dengan Yoo Seung Ho. Banyak adegan di film itu yang sangat aku sukai,” ujar Go Ara.

“Uniknya, setiap kali melakukan syuting untuk adegan ciuman, ada sekitar 50 orang kru yang berkumpul di sekitar kami. Mereka ingin menyaksikan adegan ciuman yang kami lakukan,” lanjutnya.

Film “Joseon Magician” mengisahkan tentang perjalanan putri dinasti Joseon yang bernama Cheong Myeong (diperankan oleh Go Ara) yang bertolak ke negeri Tiongkok untuk menikah. Di tengah perjalanannya itu, ia bertemu dengan seorang pesulap muda bernama Hwan Hee (diperankan oleh Yoo Seung Ho) dan kemudian jatuh cinta padanya.

Film garapan sutradara Kim Dae Seung tersebut direncanakan rilis pada 30 Desember 2015. Selain Go Ara dan Yoo Seung Ho, film “Joseon Magician” ini juga dibintangi oleh Jo Yoon Hee, Kwak Do Won, Lee Kyoung Young, Park Chul Min, Son Byung Ho, dan Jo Dal Hwan. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Jakarta – Awkarin yang terkenal lewat akun Instagramnya @awkarin, sedang berduka setelah mantan kekasihnya, Oka ...