Home > Hiburan > Ini Nasehat Dewi Sandra Jika Ada Yang Nyinyir Soal Hijab

Ini Nasehat Dewi Sandra Jika Ada Yang Nyinyir Soal Hijab

Jakarta – Sudah cukup lama seorang Dewi Sandra memutuskan untuk mengenakan hijab. Namun hingga saat ini masih saja ada komentar negatif mengenai keputusannya untuk berhijab tersebut.

Dewi pun mengaku hingga detik ini masih belajar soal ilmu agama. Satu gal yang ia yakini adalah perintah Tuhan untuk mengenakan jilbab yang wajib ia taati.

“Ini (jilbab) bukan tren. Karena kalau tren akan ada masanya. Sedangkan ini satu perintah dari Allah yang ada di Al-Quran. Alhamdulillah saya dapat hidayah, proses setelah tiga puluh tahun lebih. Kita harus menghargai yang namanya proses, apalagi seperti aku bukan anak pesantren,” ungkap Dewi ketika ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur (Selasa, 22/12/2015).

Dewi pun masih mendapatkan komentar-komentar miring mengenai dirinya. Bintang film “Haji Backpacker” itu pun memilih untuk lebih fokus kepada dirinya sendiri alih-alih memikirkan apa pendapat orang.

“Kalau saya mau pake jilbab ada nyinyir, nggak pake juga nyinyir, kita lakukan nawaitu aja. Yang tau hati kan kita sendiri. Ada yang step by step, ada yang langsung syar’i. Kalau saya stepnya sangat pelan hingga seperti sekarang. Insya Allah saya fokus sama diri sendiri. Saya bertanggung jawab sama diri saya dan yang saya pakai. Kalau nyinyir juga, saya turun level,” sambungnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Jakarta – Artis Pretty Asmara telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba setelah dirinya ...