Home > Hiburan > Jennifer Lawrence Malu-malu Akui Pernah Berciuman Dengan Liam Hemsworth di Luar Syuting

Jennifer Lawrence Malu-malu Akui Pernah Berciuman Dengan Liam Hemsworth di Luar Syuting

California – Apabila para penggemar film “Twilight” terpecah antara tim Edward Cullen dan tim Jacob Black, maka para penggemar “The Hunger Games” pasti ada yang masuk diantara tim Peeta Mellark ataupun Tim Gale Hawthorne.

Lalu bagaimana jika seorang Jennifer Lawrence yang kita minta memilih sendiri antara Peeta dan Gale? Siapa yang kira-kira akan dipilihnya?

Pertanyaan tersebut terjawab ketika J-Law menjadi bintang tamu di acara “Watch What Happens Life”. Ketika itu pembawa acara Andy Cohen memberikannya sebuah pertanyaan.

“Apakah kau pernah mencium Liam Hemsworth di belakang layar?” Artinya sama saja apakah pernah J-Law dan Liam berciuman bukan dalam adegan sebagai Katniss dan Gale.


Baca juga:

Ini Nasehat Dewi Sandra Jika Ada Yang Nyinyir Soal Hijab

Netizen Girang Melihat BCL Tampil dengan Hijab

“Liam dan aku tumbuh bersama. Liam sangat hot. (Kalau begitu) Apa yang telah (seharusnya) kau lakukan?” jawab J-Law. Andy Cohen kemudian menimpali, “Aku akan bilang iya (untuk pertanyaan itu).” J-Law dengan malu-malu bilang iya, mengakui kalau dia pernah berciuman dengan Liam saat sedang tidak syuting.

Andy Cohen masih melanjutkan pembicaraan. “Aku lebih memilih Gale daripada Peeta, kapanpun,” kata Andy. “Aku juga, di satu titik,” sahut J-Law. MC dan bintang tamu itu pun kemudian saling tos karena punya pilihan yang sama. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Jakarta – Awkarin yang terkenal lewat akun Instagramnya @awkarin, sedang berduka setelah mantan kekasihnya, Oka ...