Home > Ragam Berita > Qadrina Yusman, Gadis Hijab Yang Dicibir Karena Belahan Roknya Terlalu Tinggi

Qadrina Yusman, Gadis Hijab Yang Dicibir Karena Belahan Roknya Terlalu Tinggi

Kuala Lumpur – Pada umumnya, wanita yang mengenakan kerudung atau hijabnya biasanya masih tetap ingin terlihat modis dalam berpakaian. Namun, gadis yang diketahui Malaysia ini malah menjadi bahan cibiran para netizen karena fotonya yang ia unggah di akun Instragam.

Dikutip dari Malaysiandigest, Rabu (23/12/2015), gadis bernama Qadrina Yusman ini mungkin bermaksud ingin tetap terlihat modis meski ia mengenakan hijab. Tapi yang ia kenakan malah “kelewat” modis. Gara-garanya adalah dalam foto tersebut ia mengenakan rok panjang, namun memiliki belahan yang panjangnya menembus hingga ke pangkal paha.

Foto tersebut pun menjadi bahan pembicaraan di Malaysia. Mekipun Qadrina membela diri, mengaku bahwa ia mengenakan stocking warna kulit untuk menutupi kakinya tersebut, tak membuat dirinya lepas dari hujatan dan cibiran para warga.

“Kata-kata wanita ini membuat kami sedih. Meski dia mengaku mengenakan stoking warna kulit, tapi tetap tak dibolehkan dalam iklan. berdasarkan foto ini, dia tidak terlihat memakai apapun yang menutup kakinya,” tulis salah satu netizen.

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Unjuk Rasa Besar-Besaran Terjadi di Moskow Terkait Tuduhan Korupsi Perdana Menteri Dmitry Medvedev

Unjuk Rasa Besar-Besaran Terjadi di Moskow Terkait Tuduhan Korupsi Perdana Menteri Dmitry Medvedev

Moskow – Ribuan orang turun ke jalanan Tverskaya, Moskow pada Minggu (26/3/2016) waktu setempat, menuntut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis