Home > Ragam Berita > Qadrina Yusman, Gadis Hijab Yang Dicibir Karena Belahan Roknya Terlalu Tinggi

Qadrina Yusman, Gadis Hijab Yang Dicibir Karena Belahan Roknya Terlalu Tinggi

Kuala Lumpur – Pada umumnya, wanita yang mengenakan kerudung atau hijabnya biasanya masih tetap ingin terlihat modis dalam berpakaian. Namun, gadis yang diketahui Malaysia ini malah menjadi bahan cibiran para netizen karena fotonya yang ia unggah di akun Instragam.

Dikutip dari Malaysiandigest, Rabu (23/12/2015), gadis bernama Qadrina Yusman ini mungkin bermaksud ingin tetap terlihat modis meski ia mengenakan hijab. Tapi yang ia kenakan malah “kelewat” modis. Gara-garanya adalah dalam foto tersebut ia mengenakan rok panjang, namun memiliki belahan yang panjangnya menembus hingga ke pangkal paha.

Foto tersebut pun menjadi bahan pembicaraan di Malaysia. Mekipun Qadrina membela diri, mengaku bahwa ia mengenakan stocking warna kulit untuk menutupi kakinya tersebut, tak membuat dirinya lepas dari hujatan dan cibiran para warga.

“Kata-kata wanita ini membuat kami sedih. Meski dia mengaku mengenakan stoking warna kulit, tapi tetap tak dibolehkan dalam iklan. berdasarkan foto ini, dia tidak terlihat memakai apapun yang menutup kakinya,” tulis salah satu netizen.

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Bule Ini Nekat Pakai Kaos Palu Arit di Borobudur, Apa Alasannya?

Bule Ini Nekat Pakai Kaos Palu Arit di Borobudur, Apa Alasannya?

Jakarta – Seorang wisatawan asal Prancis harus berurusan dengan pihak keamanan saat hendak memasuki Taman ...