Home > Hiburan > Dikaruniai Wajah Innocent, Aelke Mariska Malu Pernah Main Film Horor

Dikaruniai Wajah Innocent, Aelke Mariska Malu Pernah Main Film Horor

Jakarta – Artis pendatang baru, Aelke Mariska, mengatakan bahwa dirinya merasa malu pernah bermain di sebuah film horor namun berjudul konyol. Dengan wajah inocent yang ia miliki itu, ia mengungkapkan perasaannya tersebut.

Dalam hasil wawancara yang sampai ke meja redaksi Harian Indo pada Rabu (23/12/2015) ini, Aelke mengungkapkan bahwa film yang ia maksud adalah “Bangkitnya Suster Gepen”. Ia tidak begitu membanggakan prestasinya ketika mendapatkan peran di film tersebut.

“Dulu saya suka hina-hina sinetron atau film Indonesia (yang berjudul dan bercerita konyol), ternyata saya jadi salah satu bagian di dalamnya,” ujar Aelke.

Menurut Aelke, sebenarnya cerita dari film tersebut cukup menarik, dan tim produksinya pun cukup mumpuni dan profesional. Hanya saja, pemiliha judul yang demikian “konyol” itulah yang membuatnya malu.

“Sebenarnya cerita dan tim produksinya bagus, cuma penjudulan filmnya yang membuat saya malu,” lanjutnya.

Perasaan malu Aelke ini pun nampak ketika ia tampil dalam acara premiere film tersebut.

“Saking malunya dengan judul film ini, saya jadi malas untuk membagi-bagikan jatah 10 tiket premiere yang diberikan pada saya,” ungkapnya jujur. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...