Home > Hiburan > Lokasi Syuting Sinetron Anak Jalanan di TMII Dipadati oleh Fans

Lokasi Syuting Sinetron Anak Jalanan di TMII Dipadati oleh Fans

Jakarta – Sinetron “Anak Jalanan” memang telah berhasil menarik banyak sekali penggemar. Diamanpun lokasi syutingnya, para penggemar fanatik tersebut tetap berkumpul beramai-ramai untuk mendatangi lokasi syuyting sekedar untuk melihat proses pengambilan gambar dari para artis pujaannya.

YAng terbaru, lokasi syuting Anak Jalanan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Selasa (22/12/2015) lalu juga tampak dipadati oleh fans yang sesekali berteriak histeris.

Kebanyakan dari mereka adalah fans dari Stefan William. Mereka sangat ingin berfoto dengan Stefan, atau paling tidak, sekedar bersalaman dengan aktor tampan kelahiran Amerika Serikat tersebut.

“Boy, Boy, foto dong Boy,” teriak salah satu fans.

Stefan yang harus segera melakukan pengambilan gambar pun harus pergi meninggalkan gerombolan fans-nya tersebut. Ia pun melempar senyum sebagai tanda perpisahan dengan para penggemarnya itu.

“Iya, (foto) nanti yah. Mau syuting dulu,” jawabnya dengan ramah.

Tentu saja, Stefan tak sendiri kala melakoni syuting di Taman Budaya Tionghoa, TMII, tersebut. Nampak pula sang kekasih, Natasha Wilona, yang juga merupakan pemeran utama Anak Jalanan. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Video Hoax, Eko Patrio Dibully Netizen

Unggah Video Hoax, Eko Patrio Dibully Netizen

Jakarta – Netizen menyoroti unggahan video yang dilakukan oleh akun Instagram milik Eko Hendro Purnomo ...