Home > Hiburan > Jelang Akhir Tahun, Stefan William dkk Belum Tergoyahkan Dari Puncak Rating

Jelang Akhir Tahun, Stefan William dkk Belum Tergoyahkan Dari Puncak Rating

Jakarta – Alur cerita yang seru serta didukung oleh bintang terkenal membuat sinteron ‘Anak Jalanan’ semakin memikat hati para pecinta sinetron Indonesia. Sinetron tersebut selalu menjadi tayangan yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton setianya.

Melihat besarnya antusias para penonton, sinteron yang dibintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona ini selalu menjadi juara dalam rating televisi Indonesia, Hingga sampai saat ini, ‘Anak Jalanan’ belum turun dari posisi pertama.

Hal ini terbukti saat perolehan rating terbaru, yang mana sinetron ‘Anak Jalanan’ tersebut masih menduduki urutan pertama dengan TVR 8,6 poin dan share 36,4 poin. Ini adalah data rating untuk penayangan ‘Anak Jalanan’ pada Senin (21/12/2015).

Sedangkan pesaing terkuatnya, ‘Anak Menteng’ harus puas hanya dengan berada di posisi kesepuluh dengan TVR 2,4 poin dan share 11,7 poin.

Dengan jumlah penonton setia serta rating yang selalu tinggi tersebut, ‘Anak Jalanan’ terbukti masih tetap menjadi sinetron paling favorit oleh penikmat sinetron Indonesia.

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Youtuber Asal New York Bertemu Jokowi di Ruang VIP Halim

Youtuber Asal New York Bertemu Jokowi di Ruang VIP Halim

Jakarta – Casey Neistat merupakan seorang Youtuber kawakan yang baru-baru ini mengunggah video blog (vlog) ...