Home > Ragam Berita > Iklan Ini Dilarang Karena Memuat Adegan Maria, Yusuf Dan Bayi Yesus

Iklan Ini Dilarang Karena Memuat Adegan Maria, Yusuf Dan Bayi Yesus

Jakarta – Baru-baru ini terdapat iklan berisi klip Nativity adegan Bunda Maria, Yusuf dan Bayi Yesus yang dilarang tayang di bioskop. Pihak bioskop menolak menayangkan karena klip iklan singkat ini dianggap terlalu religius untuk tayang di bioskop.

Dalam klip iklan tersebut, memuat pesan Natal yang dikemas untuk mengingatkan tentang arti Natal sebenarnya, yang mengartikan Natal dimulai dengan Kristus.

Klip ini awalnya direncanakan akan muncul di setiap layar bioskop, seminggu sebelum perayaan Natal, dimana bioskop akan penuh penonton karena liburan Natal telah tiba.

Dalam video tersebut, menampilkan pasangan muda dengan anak bayi mereka di ruang tamu yang perlahan-lahan berubah ke masa lalu yang menampilkan suasana Natal pertama dimana ada Maria, Yusuf dan Bayi Yesus.

Di sisi lain, Francis Goodwin, ketua ChurchAds.net mengungkapkan kekecewaannya kepada awak media, Selasa (22/12/2015).

“Ini mengecewakan. Tujuan kami adalah untuk mengingatkan orang tentang mengapa dan apa tujuan kita merayakan Natal, dan klip ini menunjukannya dengan cara yang kontemporer dan kreatif. Iklan ini adalah hal yang sangat ringan, kenapa dilarang.” ujar Francis.

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Ditolak Masuk Wilayah AS, Ternyata Ini Alasannya

Panglima TNI Ditolak Masuk Wilayah AS, Ternyata Ini Alasannya

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dilarang memasuki wilayah Amerika Serikat oleh pihak otoritas ...