Home > Ragam Berita > Iklan Ini Dilarang Karena Memuat Adegan Maria, Yusuf Dan Bayi Yesus

Iklan Ini Dilarang Karena Memuat Adegan Maria, Yusuf Dan Bayi Yesus

Jakarta – Baru-baru ini terdapat iklan berisi klip Nativity adegan Bunda Maria, Yusuf dan Bayi Yesus yang dilarang tayang di bioskop. Pihak bioskop menolak menayangkan karena klip iklan singkat ini dianggap terlalu religius untuk tayang di bioskop.

Dalam klip iklan tersebut, memuat pesan Natal yang dikemas untuk mengingatkan tentang arti Natal sebenarnya, yang mengartikan Natal dimulai dengan Kristus.

Klip ini awalnya direncanakan akan muncul di setiap layar bioskop, seminggu sebelum perayaan Natal, dimana bioskop akan penuh penonton karena liburan Natal telah tiba.

Dalam video tersebut, menampilkan pasangan muda dengan anak bayi mereka di ruang tamu yang perlahan-lahan berubah ke masa lalu yang menampilkan suasana Natal pertama dimana ada Maria, Yusuf dan Bayi Yesus.

Di sisi lain, Francis Goodwin, ketua ChurchAds.net mengungkapkan kekecewaannya kepada awak media, Selasa (22/12/2015).

“Ini mengecewakan. Tujuan kami adalah untuk mengingatkan orang tentang mengapa dan apa tujuan kita merayakan Natal, dan klip ini menunjukannya dengan cara yang kontemporer dan kreatif. Iklan ini adalah hal yang sangat ringan, kenapa dilarang.” ujar Francis.

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Tiga Komponen Open Government Yang Harus Ada Menurut Anies Baswedan

Ini Tiga Komponen Open Government Yang Harus Ada Menurut Anies Baswedan

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menjabarkan bahwa harus ada tiga komponen penting ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis