Home > Hiburan > Dompleng Ketenaran EXO, Cosmic Girls Dihujat Netizen

Dompleng Ketenaran EXO, Cosmic Girls Dihujat Netizen

Seoul – Siapa sih pecinta K-Pop yang tidak kenal EXO? Popularitas boy band satu ini memang sudah mendunia dan tampaknya hal tersebut ingin dimanfaatkan oleh girl band Korea pendatang baru yang ingin mendompleng ketenaran Chanyeol dkk.

Seperti dilansir dari Koreaboo, Selasa (22/12/2015), belum lama ini Cosmic Girls, girl band besutan Starship Entertainment yang rencananya akan melakoni debut di awal tahun 2016, disebut-sebut ingin menggunakan nama EXO untuk membuatnya cepat terkenal. Dalam hal ini, Cosmic Girls menggunakan media play atau permainan media dengan mengaitkan dengan EXO.

Lewat sebuah tweet yang diposting pada Sabtu (19/12) lalu, girl band yang merupakan junior dari SISTAR ini menyebut diri mereka sebagai ‘EXO versi perempuan’. Hal ini lantaran konsep yang mereka usung memang mirip dengan EXO.

Dompleng Ketenaran EXO, Cosmic Girls Dihujat Netizen

Mulai dari menggunakan rasi bintang sebagai tema, hingga beranggotakan beberapa member dari China. Hal ini tentunya membuat banyak EXO-L yang tak terima idola mereka didompleng namanya. Para penggemar EXO ini langsung menghujani akun Twitter Cosmic Girl dengan kritik dan hujatan.

Bagaimana pendapat kalian dengan cara promosi yang dilakukan Cosmic Girls? Apa memang ingin mendompleng ketenaran EXO? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Digosipkan Sedang Dekat dengan Anak Pengusaha Taksi, Ini Jawaban Nikita Willy

Digosipkan Sedang Dekat dengan Anak Pengusaha Taksi, Ini Jawaban Nikita Willy

Jakarta – Aktris Nikita Willy dikabarkan sedang menjalin asmara dengan putra pengusaha taksi, Indra Priawan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis