Home > Gaya Hidup > Girls, Begini Cara Bedakan Tas Branded Asli dan Kw

Girls, Begini Cara Bedakan Tas Branded Asli dan Kw

Jakarta – Seiring dengan makin maraknya online shop, belakangan ini juga makin marak beredar barang imitasi, mulai dari handphone, pakaian, hingga tas branded. Melihat tren seperti ini, makin banyak yang memilih untuk membeli barang KW atau imitas, namun masih ada juga yang tetap menyukai barang asli yang harganya tentu sangat mahal.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Kamis (24/12/2015), jika Anda termasuk orang yang lebih memilih tas branded asli, tentunya Anda harus lebih waspada agar tidak tertipu membeli barang KW. Berikut ini Harian Indo hadirkan beberapa tips untuk membedakan tas yang asli dan KW:

– Prada

Sejak kemunculan film ‘The Devil Wears Prada’, brand satu ini makin fenomenal. Desain tas asli yang diproduksi di Milan, Italia ini selalu dirancang menggunakan bahan kulit. Untuk membedakannya, biasanya logo huruf ‘R’ di prada terdapat sedikit lengkungan. Sedangkan yang palsu tidak ada lengkungan.

Gaya jahitan juga bisa dijadikan faktor pembeda Prada asli dan KW. Tas Prada yang asli dijahit dengan benang tebal, sementara Produk imitasi biasanya menggunakan benang berkualitas buruk yang tipis.

– Coach

Untuk tas branded Coach, sangat mudah untuk membedakan yang asli dan yang palsu. Pada Coach asli memiliki kantong tas berwarna coklet gelap dengan tali merah bertuliskan “COACH EST.1941”. Sementara biasanya yang palsu hanya akan diberikan tas kantong berwarna putih polos.

Tak hanya itu, Coach asli biasanya pada bagian dalam tas akan didesain dengan tulisan ‘C’. Sedangkan yang imitasi hanya kain polos tanpa motif.

– Chanel

Tas Chanel yang asli memiliki harga yang sangat fantastis. Jadi, bila Anda sampai tertipu membeli tas Chanel KW, tentunya Anda akan membuang begitu banyak uang. Setiap tas Chanel akan terpasang logo Chanel ‘C’ yang saling tumpah tindih. Chanel yang asli, ‘C’ yang sebelah kanan berada di atas, begitupun ‘C’ sebelah kiri menindah tapi di bagian bawah.

Jahitan pada tas Chanel asli terlihat lebih rapi. Biasanya pada setiap produk Chanel otentik dengan adanya saku pada bagian belakang dan penutup di bagian depan. Jika tidak ada, itu salah satu pertanda Chanel KW.

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Edan! Gunting Operasi Bisa Tertinggal di Dalam Perut Pria Ini Selama 18 Tahun

Edan! Gunting Operasi Bisa Tertinggal di Dalam Perut Pria Ini Selama 18 Tahun

Jakarta – Sudah sering terdengar seorang pasien yang merasakan keluhan di dalam tubuhnya karena peralatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis