Home > Hiburan > Member JKT48 Rayakan Natal Dengan Saling Bertukar Kado

Member JKT48 Rayakan Natal Dengan Saling Bertukar Kado

Jakarta – Menjelang perayaan Hari Natal, idol group JKT48 baru saja menggelar event spesial bertajuk ‘JKT48 Christmas song Charity Event’. Dalam event tersebut beberapa member JKT48 seperti Rona, Ve, Jeje, Shanju, Sisca, dan Sonia tampil menyanyikan lagu-lagu Natal dan berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya di Theater JKT48, f(x) Mall, Jakarta, pada Rabu (23/12/2015).

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Kamis (24/12/2015), tiap tahunnya ternyata ada tradisi unik yang dilakukan para member JKT48 untuk menyambut Natal, yakni dengan bertukar kado. Suka cita Natal tidak hanya dirasakan oleh member yang merayakan, namun member yang tidak merayakan Natal juga ikut memeriahkan saat bertukar kado.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ve, Rona, Sisca, Jeje dan Shanju saat dijumpai setelah ‘Christmas Song Charity Event’. Menurut Shanju tradisi tukar kado ini sudah dilakukan sejak tahun pertama JKT48 dibentuk. Biasanya tukar kado dilakukan tiap tahun baru, dimana seluruh member berkumpul untuk makan-makan dan bertukar kado yang telah diacak.

“Kadonya nggak tahu apa atau dari siapa, pokoknya diacak,” ungkap Shanju.

Menurut Ve, awalnya tukar kado hanya inisiatif dari member yang merayakan Natal, namun ternyata member yang tidak merayakan juga ingin ikut tukar kado yang membuat momen Natal dan Tahun Baru jadi lebih seru.

Akan tetapi saat ditanya kado apa yang paling berkesan saat Natal, kelima member ini pun menjawab dengan kompak bahwa berkumpul bersama keluarga menjadi hadiah Natal mereka yang paling utama. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...