Home > Olahraga > Andik Vermansyah Berikan Dukungan Kepada Evan Dimas Gabung Espanyol

Andik Vermansyah Berikan Dukungan Kepada Evan Dimas Gabung Espanyol

Jakarta – Belum lama ini Evan Dimas Darmono kembali mendapat tawaran bermain dari klub Espanyol B. Kabar terkait tawaran yang disodorkan Nine Sport pada Evan Dimas ternyata juga diketahui oleh Andik Vermansyah. Bintang sepakbola Indonesia yang sukses membawa Selangor FA menjuarai Piala Malaysia 2015 ini ikut angkat bicara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (24/12/2015), Andik menganggap tawaran dari Espanyol B akan menjadi kesempatan berharga bagi Evan Dimas untuk meniti karier di tanah Eropa, apalagi iklim kompetisi sepakbola di Tanah Air juga sedang tak menentu.

Andik Vermansyah Berikan Dukungan Kepada Evan Dimas Gabung Espanyol

“Itu peluang yang sangat langka. Saya rasa Evan akan mendapat pengalaman berharga jika mengambil tawaran tersebut,” ungkap Andik.

Menurut Andik, tak banyak pemain Indonesia yang mendapatkan peluang seperti Evan Dimas. Meski bukan di tim utama Espanyol, menurut Andik hanya pemain pilihan yang akan mendapat tawaran bermain dari klub Spanyol.

Akan tetapi Andik tidak bisa berbuat banyak jika mantan kapten timnas U-19 tersebut menolak tawaran dari Espanyol B. Andik yakin Evan punya beberapa penilaian tersendiri terkait tawaran langka yang datang padanya.

“Saya paham kenapa Evan masih ragu untuk menerima tawaran tersebut. Sebelumnya dia pernah trial di Llagostera dan akhirnya tidak mendapat rekomendasi untuk dikontrak disana. Mungkin itu menjadi salah satu alasan yang membuat Evan ragu,” jelas Andik Vermansyah yang dijumpai saat tiba di Tanah Air.

Tawaran dari Espanyol B ini merupakan yang kali kedua diterima Evan Dimas. Kali ini tawaran tersebut berupa kontrak empat bulan atau selama setengah musim. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Foto Selebrasi Tiga Pemain Jadi Viral, Bali United Justru Diklaim Milik Malaysia

Foto Selebrasi Tiga Pemain Jadi Viral, Bali United Justru Diklaim Milik Malaysia

Jakarta – Foto selebrasi tiga pemain Bali United yakni Ngurah Nanak, Yabes Roni, dan Miftahul ...