Home > Hiburan > Usai Lepas Dari AKB48, Rina Nakanishi Malah Jadi Model Dan Bintang Panas

Usai Lepas Dari AKB48, Rina Nakanishi Malah Jadi Model Dan Bintang Panas

Tokyo – Beberapa mantan member AKB48 yang telah graduate diketahui terjun ke dunia film dewasa. Salah satunya adalah Runa Nakanishi atau yang juga dikenal dengan nama Riko Yamaguchi.

Sebelumnya Rina adalah member dari Tim A AKB48. Rina “lulus” dari idol group terbesar dunia tersebut pada tahun 2008 dengan alasan kesehatan. Rina diketahui menderita asma yang mewajibkannya beristirahat dan tidak bisa menjalani aktivitas sebagai seorang idol yang memiliki jadwal amat padat.

Beberapa saat setelah graduate, Rina tiba-tiba muncul di majalah FRIDAY. Dengan nama baru, Riko Yamaguchi, Rina tampil polos tanpa sehelai kain pun!

Riko Yamaguchi kemudian merilis photobook telanjangnya pada 13 Juli 2010. Riko melanjutkannya dengan menjalani debut sebagai bintang porno pada 27 Agustus 2010.

Tidak sendirian, Riko mengajak sang adik yang memiliki “nama panggung” Riku Yamaguchi untuk masuk ke dala industri Japan Adult Video (JAV). Namun kini keduanya telah pensiun dari industri tersebut.

Kabar terakhir menyebutkan Rina Nakanishi telah menikah serta memiliki anak. Namun belakangan, ia diketahui bekerja di sebuah klub malam di Oita yang merupakan kampung halamannya bersama sang adik. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Disebut Dipacari Pengusaha 25 Tahun Lebih Muda

Nikita Mirzani Disebut Dipacari Pengusaha 25 Tahun Lebih Muda

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Nikita Mirzani dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang ...