Home > Hiburan > Saat Menjadi Trainee, Honey Lee Dilatih Bersama Park Bom, Minzy, dan CL

Saat Menjadi Trainee, Honey Lee Dilatih Bersama Park Bom, Minzy, dan CL

Seoul – Mantan Miss Korea 2007, Honey Lee, menceritakan kembali kenangannya ketika menjadi trainee dari YG Entertainment kepada para pemirsa “Radio Star” (Rabu, 23/12/2015).

“Pada saat itu, Dara sedang aktif di Filipina dan aku berada di YG selama sekitar satu tahun. Aku dilatih bersama Park Bom, Minzy, dan CL.”

“Aku adalah seorang mahasiswa pada waktu itu, dan pada siang hari aku akan pergi ke sekolah dan di malam hari, aku akan sibuk [berlatih] di studio. Rasanya seperti aku anak SMA lagi,” tambahnya menceritakan waktu yang ia kerahkan sebagai seorang trainee.

Meski telah lama meninggalkan dunia dance, Honey Lee diminta untuk melakukan pertunjukkan dance untuk para pemirsa dan khususnya MC. Membawakan lagu hits milik JYP, ‘Who’s Your Mama’ bersama dengan komedian Lee Guk Ju yang bertingkah seolah seperti JYP. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ternyata Ini Yang Menyebabkan Evelyn Gampang Naik Emosinya Sehingga Digugat Cerai Aming

Ternyata Ini Yang Sebabkan Evelyn Gampang Naik Emosinya Sehingga Digugat Cerai Aming

Jakarta – Aming dikabarkan memutuskan menggugat cerai Evelyn yang dinikahinya sejak Juni 2016 lalu. Penyebabnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis