Home > Hiburan > Ernest Prakasa Tak Punya Makanan Spesial Saat Natal

Ernest Prakasa Tak Punya Makanan Spesial Saat Natal

Jakarta – Menjelang perayaan Natal yang akan jatuh pada tanggal 25 Desember 2015 besok, para umat Kristiani sudah menyiapkan berbagai persiapan untuk menyambut hari lahirnya Yesus Kristus tersebut.

Perayaan Natal juga identik dengan berbagai macam makanan yang tentunya spesial. Namun, lain halnya dengan yang tersaji di meja makan komika ternama, Ernest Prakasa.

Pria yang terkenal dengan aksi komikanya ini, justru tidak menyiapkan hidangan khusus yang disajikan ketika merayakan Natal.

“Di rumah kalau Natal makanannya biasa saja. Enggak ada yang benar-benar spesial,” kata Ernest di Kantor Redaksi, Jakarta Pusat, Kamis (24/12/2015).

Ernest memang merayakan Natal, tapi Natal di kediamannya tidak terdapat bermacam-macam makanan yang tersaji.

“Enggak ada makanan khusus, soalnya kita lebih prepare kalau Imlek. Makanan juga biasa saja pas Natal jadi kalau ditanya makanan khas di rumah pas Natal ya enggak ada,” ujar Ernest.

Meski tak ada makanan spesial untuk memeriahkan Natal ini, tapi Ernest sekeluarga selalu menyempatkan untuk makan bersama ketika malam Natal. Menurutnya tidaklah penting makanan yang tersuguh, yang paling utama adalah ibadah dan makna kebersamaannya.

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...