Home > Hiburan > Sandra Dewi Mengaku Belum Juga Dipinang Oleh Sang Kekasih

Sandra Dewi Mengaku Belum Juga Dipinang Oleh Sang Kekasih

Jakarta – Sandra Dewi telah menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha selama dua tahun kebelakang. Sandra kini pun mengaku sudah siap untuk menikah dengan kekasihnya tersebut.

Sayangnya hingga saat ini Sandra belum juga dilamar oleh sang kekasih.

“Tanya saja sama orangnya, aku mah cewek ya ngikut saja,” ujar Sandra ditemui dalam acara open house Natal di kediamannya di daerah Kelapa Dua, Tangerang (Kamis, 24/12/2015).

Sandra melanjutkan, “Aku siap-siap saja (nikah). Siap sih siap, cuma kan nikah itu enggak gampang, mesti banyak kompromi kalau rumah tangga.”

Walau belum mengetahui kapan akan melanjutkan hubunganya ke arah pernikahan, Sandra menyatakan jika telah ada pembicaraan ke arah tersebut.

“Obrolan pasti ada. Kita kan sudah sama-sama dewasa, tinggal tunggu waktunya aja, mungkin sekarang belum saat yang tepat. Dua-duanya masih getol-getolnya cari uang, masih sibuk-sibuknya,” pungkas Sandra. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting dan Keluarganya Dianggap Menghambat Kerja KPAI

Ayu Ting Ting dan Keluarganya Dianggap Menghambat Kerja KPAI

Jakarta – Pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menilai pedangdut Ayu Ting Ting tidak menunjukkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis