Home > Hiburan > Gigi Hadid, Supermodel Cantik Yang Berdarah Palestina

Gigi Hadid, Supermodel Cantik Yang Berdarah Palestina

Los Angeles – Setelah terpilih sebagai salah satu model terkenal Victoria’s Secret, nama Gigi Hadid pun langsung melejit. Beberapa produk terkenal pun sempat menawarkan kontrak kepada model cantik tersebut.

Usianya memang baru 20 tahun, tapi pesona serta daya tarik yang dipancarkannya membuat siapa pun ingin bekerja sama dengan Gigi Hadid. Namun tidak banyak yang tahu jika kecantikan yang dimiliki Gigi merupakan hasil perpaduan antara sang ibu, Yolanda Foster dengan Mohamed Anwar Hadid, seorang pria keturunan Palestina.

Walaupun telah lama tinggal di Amerika, rupanya Gigi tidak melupakan darah lain yang mengalir dalam dirinya. Sahabat Kendall Jenner itu justru merasa bangga bisa menjadi salah satu wanita berdarah Palestina.

Sebagaimana yang ia tunjukkan lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (23/12/2015). Model Victoria Secret tersebut menghabiskan waktu liburan bersama teman-teman lamanya sambil bernostalgia mengenang masa kecil mereka.

“Menghabiskan malam terbaik dengan beberapa teman lamaku tadi malam. Merasa bersyukur karena memiliki ikatan persahabatan yang kuat dan abadi. Malam ini kami duduk dan bercengkerama bersama seperti sepuluh tahun lalu, rasanya indah sekali,” tulis Gigi di keterangan foto.
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Maia Estianty Blak-blakan pada Vidi Aldiano Soal Statusnya Saat Ini

Maia Estianty Blak-blakan pada Vidi Aldiano Soal Statusnya Saat Ini

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu musisi Maia Estianty dikabarkan menjalin hubungan kasih dengan seorang ...