Home > Hiburan > Inilah 6 Lagu Natal Yang Bisa Jadi Pilihan Manis Saat 25 Desember

Inilah 6 Lagu Natal Yang Bisa Jadi Pilihan Manis Saat 25 Desember

New York – Beberapa musisi dunia telah mengeluarkan album dan single untuk menyambut Hari Natal yang akan jatuh pada hari Jumat (25/12/2015).

Masing-masing menyajikan nuansa dan lirik lagu yang mampu menambah keceriaan maupun menghangatkan suasana Natal.

Berikut beberapa lagu baru yang dapat Anda putar dan dinikmati di hari Natal tahun ini:

1. Ariana Grande
Ariana Grande meluncurkan sebuah EP menyambut Natal berjudul “Christmas & Chill”. Dalam album ini dipersembahkan 6 karya yang dapat dinikmati termasuk Intro dan 5 lagu, “Wit It This Christmas”, “December”, “Not Just on Christmas”, “True Love” dan “Winter Things.”

2. Pentatonix
Grup a capella, Pentatonix menghadirkan harmonisasi manis melalui album bertajuk “That’s Christmas To Me (Deluxe)” Album ini berisikan sejumlah single seperti “Mary, Did You Know?”, “Carol of The Bells”, dan “Joy To The World”

3. Train
Train hadir dengan album “Christmas in Tahoe” yang menghadirkan 15 lagu Natal klasik dan karya orisinil. Salah satunya termasuk single “Merry Christmas Everybody” yang dapat dinikmati bersama keluarga.

4. Carly Rae Jepsen
Carly Rae Jepsen tak mau ketinggalan. Pelantun “Call Me Maybe” ini hadir dengan cover single orisinil Wham!, “Last Christmas” yang lembut dan menenangkan.

5. Katy Perry
Katy Perry bekerjasama dengan H&M hadir dengan sebuah lagu menyambut Natal. Nada up-beat dan lirik bersemangat seperti “Everyday is a holiday” mampu membangkitkan suasana ceria di hari Natal Anda.

6. Girl’s Generation (SNSD)
Girlband asal Korea, Girl’s Generation atau dikenal sebagai SNSD juga mengeluarkan lagu baru menyambut Natal, berjudul “Dear Santa”. Kali ini, SNSD menghadirkan nuansa lembut yang kemduain diiringi dengan keceriaan nada semangat dan lonceng Natal.

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prilly Latuconsina Manfaatkan Teknologi dalam Kelola Bisnis dengan Laudya Cynthia Bella

Prilly Latuconsina Manfaatkan Teknologi dalam Kelola Bisnis dengan Laudya Cynthia Bella

Depok – Prilly Latuconsina dan Laudya Cynthia Bella bekerjasama membuka bisnis kuliner yang diberi nama ...