Home > Ragam Berita > Presiden Jokowi Dipastikan Rayakan Tahun Baru 2016 di Raja Ampat

Presiden Jokowi Dipastikan Rayakan Tahun Baru 2016 di Raja Ampat

Jakarta – Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan merayakan malam pergantian tahun di Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat. Rencana ini sekaligus menjadi bagian dari kunjungan kerja Jokowi ke dua provinsi paling timur di Indonesia, Papua dan Papua Barat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Jumat (25/12/2015), mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut dijadwalkan memulai kunjungannya di Papua dan Papua Barat pada 29 hingga 31 Desember 2015. Jokowi juga dijadwalkan mengunjungi beberapa kabupaten disana, yakni Kabupaten Raja Ampat di Provinsi Papua Barat dan Kabupaten Jayawijaya serta Merauke di Provinsi Papua.

“Rencananya Pak Presiden akan menutup tahun 2015 di Waisai, Kabupaten Raja Ampat,” ujar Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Hinsa Siburian saat dijumpai di Kota Jayapura, Jumat (25/12/2015) siang.

Di Raja Ampat sendiri, Jokowi akan menikmati matahari terbit pada hari pertama tahun 2016 dari Waisai, ibukota Kabupaten Raja Ampat. Dari Raja Ampat, Jokowi akan bertolak ke Wamena, Kabupaten Jayawijaya untuk meresmikan pembangunan bandar udara. Terakhir, Jokowi diagendakan ke Merauke untuk meresmikan 10 ribu hektar lahan pertanian. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Tujuh Saksi Ahli Ini Akan Dihadirkan Pada Persidangan Ahok

Tujuh Saksi Ahli Ini Akan Dihadirkan Pada Persidangan Ahok

Jakarta – Tujuh orang saksi ahli akan dihadirkan pada sidang kasus dugaan penistaan agama dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis