Home > Hiburan > Akun Instagram Diblokir, Anggita Sari Sebut Tyas Mirasih Pengkhianat

Akun Instagram Diblokir, Anggita Sari Sebut Tyas Mirasih Pengkhianat

Jakarta – Sejak terkuaknya kasus prostitusi artis yang melibatkan Nikita Mirzani dan Puty Revita, isu terkait praktik prostitusi di kalangan artis kembali ramai diperbincangkan. Belum lama ini, Anggita Sari dan Tyas Mirasih yang sebelumnya juga diduga terlibat kasus serupa kembali mencuri perhatian netizen.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Jumat (25/12/2015), kali ini Tyas Mirasih dan Anggita Sari jadi pusat perhatian bukan karena isu prostitusi artis, namun keduanya kini tengah bersitegang di dunia maya. Sebab, belum lama ini Tyas Mirasih baru saja memblokir beberapa akun media sosial milik Anggita Sari.

Tak terima dengan sikap Tyas Mirasih yang memblokir akunnya, Anggita Sari pun ngamuk lewat Instagram pribadinya. Pada kolom caption, ia menyebut Tyas hanya melakukan pencitraan dan rela mengkhianati dirinya yang selama ini telah menutupi ‘pekerjaan’ Tyas Mirasih.

We'll see, @tyasmirasih gw yg dulu nutupin lo, bantuin lo, sekarang demi pencitraan lo, lo giniin gw… Get well soon deh…

A photo posted by REAL Account of AS? (@anggitasariofficial91) on

Lewat akun Instagram pribadinya itu, Anggita Sari mengunggah foto screenshot statusnya di Path. Dimana terlihat kemarahan Anggita Sari karena telah diblokir oleh Tyas Mirasih.

“Weeeey TM yg paling suci sedunia please ya sampe2 lo block ig gw gtu? takut bgt apa?” tulis Anggita lewat Path.

Namun jika dilihat orang yang mengomentari status Path tersebut, ada yang sedikit ganjal. Pasalnya ada Obie atau Robby Abbas yang ikut berkomentar. Padahal seperti kita ketahui bersama, Robby saat ini tengah berada di penjara. Ya, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari ‘perang’ ini. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Selena Gomez Isyaratkan Masih Sayang Pada Justin Bieber

Selena Gomez Isyaratkan Masih Sayang Pada Justin Bieber

Los Angeles – Semenjak akhir bulan Oktober lalu, Selena Gomez dikabarkan kembali menjalin hubungan kasih ...