Home > Ragam Berita > Wow, 2 Wanita Ini Kembar Tapi Tak Memiliki Hubungan Saudara

Wow, 2 Wanita Ini Kembar Tapi Tak Memiliki Hubungan Saudara

Jakarta – Jika kita pernah melihat dua orang yang memiliki wajah yang sama, kita pasti beranggapan bahwa mereka adalah saudara, atau juga bisa dikatakan saudara kembar. Tapi bagaimana kalau ada dua orang memiliki wajah yang mirip namun tak memiliki hubungan saudara sama sekali ?

Yap, hal itu memang benar-benar ada. Pasalnya, akhir-akhir ini netizen di media sosial dibuat takjub oleh dua wanita berwajah yang bisa dibilang sangat mirip satu sama lain. Padahal, keduanya sama-sama orang asing dan tidak punya ikatan darah sama sekali.

Wow, 2 Wanita Ini Kembar Tapi Tak Memiliki Hubungan Saudara

Nama kedua wanita tersebut adalah Sara Nordstrom dan Shannon Lonergan. Nordstrom sendiri diketahui sebagai wanita berusia 17 tahun asal Swedia, sedangkan Lonergan berusia 21 tahun yang berasal dari Dublin.

Seperti yang dilansir oleh redaksi dari Mymodernmet.com, Jumat (25/12/2015), awalnya masing-masing wanita ini iseng mendaftar di sebuah situs untuk mencari kembaran mereka di belahan dunia.

Hasilnya, keduanya pun bertemu dan saling berbincang di dunia maya. Mereka pun tak percaya dengan kenyataan bahwa mereka punya kembaran di belahan negara lain. Maka saking penasarannya, Nordstrom pun sampai rela menempuh perjalanan jauh demi menemui Lonergan di Dublin.

“Oh Tuhan, ini benar-benar aneh. Hidung kita, mata kita, kita malah punya bentuk telinga yang sama, bibir, ekspresi, senyuman. Ini benar-benar aneh” ungkap Lonergan saat bertemu dengan kembarannya asal Swedia itu.

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Kasus Palu Arit Habib Rizieq Naik ke Tingkat Penyidikan

Kasus Palu Arit Habib Rizieq Naik ke Tingkat Penyidikan

Jakarta – Polda Metro Jaya memutuskan untuk menaikkan level kasus ucapan Habib Rizieq yang menyinggung ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis