Home > Ragam Berita > Warga Jakarta Berharap Jakarta Bebas Banjir di Hari Natal

Warga Jakarta Berharap Jakarta Bebas Banjir di Hari Natal

Jakarta – Di hari Natal yang penuh berkah ini, para warga Jakarta yang merayakannya berharap Jakarta bisa menjadi lebih baik kedepannya. Tak terkecuali Pendeta Denny Matulapelwa mengungkapkan harapannya kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Warga Jakarta Berharap Jakarta Bebas Banjir di Hari Natal

“Di bawah kepimpinan Gubernur Pak Ahok saya harapan beserta jajarnya dapat merealisasikan apa yang dicanangkan selama ini, diantaranya Jakarta bersih dan bebas banjir,” ujar Denny di Gereja Immanuel, Jakarta, Jumat (25/12/2015).

Denny juga berharap tidak untuk Natal saja, akan tetapi untuk hari raya keagamaan lainnya juga. Hal tersebut juga penting, agar masyarakat bisa menjalankan ibadah dengan nyaman.

Tidak hanya masalah banjir, namun ia juga mengajak kepada semua umat beragama untuk saling bergotong royong membuat kota Jakarta menjadi lebih baik.

“Dengan adanya forum komunikasi umat beragama, diharapkan Jakarta sebagai Ibu Kota Negara nggak ada model-model (yang anarkis) seperti itu,” ucap Denny.
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Perusahaan Pemenang Tender Jadi Tersangka Baru Kasus Korupsi Pengadaan UPS

Perusahaan Pemenang Tender Jadi Tersangka Baru Kasus Korupsi Pengadaan UPS

Jakarta – Bareskrim Polri menetapkan tersangka baru dalam kasus korupsi pengadaan uninterruptible power supply (UPS) ...