Home > Ragam Berita > Warga Jakarta Berharap Jakarta Bebas Banjir di Hari Natal

Warga Jakarta Berharap Jakarta Bebas Banjir di Hari Natal

Jakarta – Di hari Natal yang penuh berkah ini, para warga Jakarta yang merayakannya berharap Jakarta bisa menjadi lebih baik kedepannya. Tak terkecuali Pendeta Denny Matulapelwa mengungkapkan harapannya kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Warga Jakarta Berharap Jakarta Bebas Banjir di Hari Natal

“Di bawah kepimpinan Gubernur Pak Ahok saya harapan beserta jajarnya dapat merealisasikan apa yang dicanangkan selama ini, diantaranya Jakarta bersih dan bebas banjir,” ujar Denny di Gereja Immanuel, Jakarta, Jumat (25/12/2015).

Denny juga berharap tidak untuk Natal saja, akan tetapi untuk hari raya keagamaan lainnya juga. Hal tersebut juga penting, agar masyarakat bisa menjalankan ibadah dengan nyaman.

Tidak hanya masalah banjir, namun ia juga mengajak kepada semua umat beragama untuk saling bergotong royong membuat kota Jakarta menjadi lebih baik.

“Dengan adanya forum komunikasi umat beragama, diharapkan Jakarta sebagai Ibu Kota Negara nggak ada model-model (yang anarkis) seperti itu,” ucap Denny.
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Mobil Kepresidenan Mogok, Fadli Zon Sarankan Jokowi Pakai Mobil Esemka

Mobil Kepresidenan Mogok, Fadli Zon Sarankan Jokowi Pakai Mobil Esemka

Jakarta – Mobil kepresidenan RI-1 yang biasa dipakai oleh Presiden Joko Widodo, Mercedes-Benz S600 Guard, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis