Home > Hiburan > Citra Scholastika: “Tuhan Maha Pemurah “

Citra Scholastika: “Tuhan Maha Pemurah “

Citra Scholastika:

Jakarta – Penyanyi jebolan Hits Record, Citra Scholastika, mengaku telah mendapatkan begitu banyak rezeki dan kemudahan dalam setahun terakhir. Mulai dari urusan pekerjaan sampai keluarga.

“Saat aku sadar, Tuhan maha pemurah dengan memberi rezeki tidak berkesudahan, tidak berkelebihan tapi cukup saja. Sampai sekarang masih Tuhan cukupkan. Dan Tuhan masih tetap kasih aku kesempatan untuk berprestasi,” papar Citra saat ditemui di kediamannya, di Palm Village, Ciputat (Jumat, 25/12/2015).

Citra pun merasa berkewajiban untuk membagi kebahagiaannya denga keluarga dan orang lain.

“Hal terbesar yang aku dapatkan dari Tuhan adalah saat aku bekerja dan aku bisa memberikan sesuatu untuk keluarga. Itu bentuk terima kasih aku pada Tuhan. Dalam beberapa momen juga aku berbagi dengan orang lain. Itu adalah bentuk rasa syukur aku. Memberi itu bukan suatu keharusan, tetapi memberi itu bentuk sebuah kasih,” tuturnya.


Baca juga:

Citra Scholastika Rayakan Natal di Rumah Bersama Penggemar

Sandra Dewi Ungkapkan Kesan-kesannya Saat Misa di Vatikan

Citra merasa, Sang Pencipta telah membantu perjalanan kariernya. Meski persaingan di dunia hiburan semakin ketat, karir Citra terbilang lancar.

“Sepertinya Tuhan punya rencana ketika aku bekerja untuk keluarga. Saat pendatang baru yang terkenal dengan lagu hitsnya, aku enggak dibiarkan diam saja. Tuhan kasih kesempatan untuk berprestasi. Kebaikan tuhan tidak pernah berhenti,” katanya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image

*