Home > Hiburan > Cecep Arif Rahman: “Harrison Ford Ternyata Ramah”

Cecep Arif Rahman: “Harrison Ford Ternyata Ramah”

Jakarta – Salah satu aktor asal Indonesia yang bermain di Star Wars: The Force Awakens, Cecep Arif Rahman (43) mengungkapkan pengalamannya bertemu dengan aktor legendaris Hollywood, Harrison Ford. Ford memerankan karakter Han Solo sejak Star Wars Episode IV: A New Hope.

“Harrison Ford sebelum syuting dimulai juga menyapa kami. Tadinya kami sudah takut-takut, mengira dia mungkin enggak mau mengobrol dengan kami. Tapi ternyata dia baik dan datang langsung mengajak kita mengobrol,” cerita Cecep Arif Rahman (Minggu, 26/12/2015).

Bersama Iko Uwais dan Yayah Ruhian, Cecep juga menuturkan pengalaman mendapatkan dialog dalam bahasa alien. Meski ia sendiri tidak mendapatkan kesempatan untuk mengucapkannya.


Baca juga:

Citra Scholastika: “Tuhan Maha Pemurah “

Citra Scholastika Rayakan Natal di Rumah Bersama Penggemar

“Saya tidak ada dialog, tapi Iko dan Kang Yayan ada, dengan bahasa tersendiri. Jadi itu mungkin hal yang unik, karena dibuatkan bahasa tersendiri untuk kami. Mirip-miriplah dengan bahasa daerah kita,” beber Cecep Arif Rahman lagi.

Ketiganya mendapatkan peran sebagai anggota geng ‘Kanjiklub’ yang merupakan musuh dari Han Solo. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...