Home > Hiburan > Ahmad Dhani Menangis Ketika Ceraikan Maia

Ahmad Dhani Menangis Ketika Ceraikan Maia

Jakarta – Sekedar menitikan air mata bukanlah sikap yang identik dengan sosok Ahmad Dhani. Apalagi sampai menangis. Namun bos Republik Cinta Management (RCM) tersebut ternyata sempat menangis ketika melakukan talak tiga kepada Maia Estianty pada Desember 2006 silam.

“Waktu itu saya menangis,” tutur Dhani, dalam video perbincangannya dengan pembawa acara Deddy Corbuzier yang diunggah di YouTube (Kamis, 24/12/2015).

“Seorang Ahmad Dhani menangis?” tanya Deddy. “Saya nangis. Aku enggak kepengin anak-anakku tahu. Tentang sisi gelapnya ibunya. Aku enggak mau lah,” jawab Dhani.

Dhani menganggap jika pertengkaran dalam rumah tangga seharusnya tidak bisa menjadi alasan menuju perceraian. Tetapi masalahnya Maia saat itu dianggap Dhani sudah melampaui batas toleransi.

“Untuk akhirnya saya menyatakan, ‘Aku haramkan tubuhku menyentuh tubuhmu’, itu gila banget memang momennya. Aku rasa sih Al, El, Dul sudah dikasih tahu sama mamaku, sama adikku perihal itu. Tapi ya namanya anak normal lah membela ibunya,” kata suami siri Mulan Jameela tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Jakarta – Kekayaan yang dimiliki oleh Bill Gates, sang pendiri Microsoft, ini tentu sudah tak ...