Home > Olahraga > Prediksi Stoke City vs Manchester United, Boxing Day Liga Inggris 26 Desember 2015

Prediksi Stoke City vs Manchester United, Boxing Day Liga Inggris 26 Desember 2015

Stoke – Manchester United akan melakoni laga tandang di Britannia Stadium, markas Stoke City, dalam laga bertajuk ‘Boxing Day’ yang akan digelar pada Sabtu (26/12/2015) malam pukul 19.45 WIB.

Seperti dilansir dari Sky Sports, Jumat (25/12/2015), laga ini akan sangat menegangkan bagi Louis van Gaal, pasalnya ia dituntut untuk meraih kemenangan jika masih ingin duduk di kursi manajer Manchester United.

Dalam enam laga terakhir United belum pernah merasakan kemenangan. Parahnya lagi, di tiga laga terakhir ‘Si Setan Merah’ selalu keok, termasuk saat menjamu Norwich City di Old Trafford akhir pekan lalu.

Dalam laga nanti, Van Gaal masih dipusingkan dengan badai cedera. Sederet nama seperti Morgan Schneiderlin, Jesse Lingard, Matteo Darmian, Marcos Rojo, Luke Shaw, dan Antonio Valencia hampir bisa dipastikan absen lantaran cedera. Sementara gelandang Jerman Bastian Schweinsteiger juga akan absen karena sanksi kartu merah.

Sementara Stoke City jelas bukan lawan mudah bagi Manchester United. Dalam dua pertemuan terakhir di Brtannia Stadium, United tidak pernah menang atas Stoke, bahkan musim lalu Juan Mata dkk dipaksa pulang dengan tangan hampa. Sayangnya Stoke juga akan kehilangan beberapa pemain pilar yang cedera, seperti Petr Crouch, Marc Muniesa, dan Geoff Cameron.

Perkiraan Susunan Pemain:

Stoke City : Butland; Johnson, Shawcross, Wollscheid, Pieters; Adam, Whelan; Shaqiri, Bojan, Arnautovic; Diouf

Manchester United : De Gea; Young, Jones, Smalling, Blind; Carrick, Herrera, Mata, Rooney, Depay; Martial

Melihat beberapa faktor di atas, sepertinya Stoke City berpeluang besar mengamankan poin di kandang. Dengan prediksi Harian Indo laga ini akan berakhir dengan skor imbang. Apakah Louis van Gaal akan ‘dibungkus’ setelah laga ini? Kita lihat saja nanti. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...