Home > Olahraga > Prediksi Chelsea vs Watford, Boxing Day Liga Inggris 26 Desember 2015

Prediksi Chelsea vs Watford, Boxing Day Liga Inggris 26 Desember 2015

London – Chelsea akan melakoni laga perdana di bawah polesan Guus Hiddink saat menjamu Watford di Stamford Bridge, yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (26/12/2015) malam pukul 22.00 WIB.

Seperti dilansir dari Bleacher Report, Jumat (25/12/2015), dalam laga bertajuk Boxing Day ini Guus Hiddink berhasrat memberi kado manis bagi publik Stamford Bridge. Tambahan tiga poin tidak hanya akan memperbaiki peringkat di klasemen, namun juga untuk meningkatkan kepercayaan diri pemain di bawah asuhan pelatih asal Belanda tersebut.

Menghadapi laga ini Hiddink akan mengusung formasi 4-3-3 dan tidak akan melakukan perubahan ekstrim pada susunan pemain. Namun Hiddink tak akan dengan mudah mengalahkan Watford yang tengah on-fire pasca menghajar Liverpool 3-0 pekan lalu.

Chelsea pasti akan tampil ofensif, sementara Watford akan mengusung strategi quick counter yang mengandalkan kedisiplinan dalam bermain dan bersabar menanti datangnya peluang.

Perkiraan Susunan Pemain:

Chelsea : Courtois; Ivanovic, Zouma, Terry, Azpilicueta; Matic, Fabregas, Oscar; Pedro, Diego Costa, Willian.

Watford : Gomes; Nyom, Britos, Cathcart, Ake; Capoue, Watson, Abdi, Jurado; Deeney, Ighalo.

Melihat beberapa catatan tersebut, di atas kertas Chelsea masih lebih diunggulkan. Prediksi Harian Indo laga ini akan dimenangkan Chelsea dengan selisih 1 gol. Namun mampukah Guus Hiddink mengoptimalkan skill para pemain Chelsea. Kita lihat saja nanti. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...