Home > Olahraga > Prediksi Liverpool vs Leicester City, Boxing Day Liga Inggris 26 Desember 2015

Prediksi Liverpool vs Leicester City, Boxing Day Liga Inggris 26 Desember 2015

Liverpool – Di tengah performa yang menurun, Liverpool akan menghadapi laga berat kala menjamu Leicester City di Anfield, Sabtu (26/12/2015) malam pukul 22.00 WIB.

Laga ini akan menjadi partai krusial bagi Liverpool maupun Leicester. Lewat laga bertajuk Boxing Day ini ‘The Reds’ berhasrat untuk kembali ke jalur kemenangan setelah dalam tiga laga sebelumnya bermain mengecewakan. Sementara Leicester akan makin kokoh di puncak klasemen jika mampu mencuri kemenangan.

Jurgen Klopp sendiri tengah dipusingkan dengan performa klub asuhannya. Sempat membuat performa Liverpool menanjak, belakangan performa Coutinho dkk justru anjlok. Setelah keok di kandang Newcastle United, The Reds ditahan imbang West Brom dan terakhir dipermalukan Watford akhir pekan lalu.

Manajer asal Jerman tersebut bisa sedikit bernapas lega setelah Dejan Lovren dan Simon Mignolet dipastikan fit untuk laga Boxing Day. Pasalnya Liverpool masih belum bisa menurunkan sejumlah pemain pilar lainnya, mulai dari Martin Skrtel, James Milner, Daniel Sturridge, Danny Ings, Jon Flanagan, dan Joe Gomez masih dibekap cedera.

Sementara itu Leicester City akan datang ke Anfield dengan bekal memuaskan berupa empat kemenangan dan sekali imbang dalam lima laga terakhir. Selain itu Claudio Ranieri juga bisa menurunkan kekuatan terbaik ‘The Foxes’. Mereka hanya akan kehilangan Jeffrey Schlupp, Matthew James dan Danny Drinkwater.

Musim lalu Liverpool ditahan imbang 2-2 oleh Leicester City di Anfield. Apakah hasil serupa akan kembali terjadi? Atau mungkin Leicester akan kembali membuat kejutan?

Perkiraan Susunan Pemain:

Liverpool (4-2-3-1): Mignolet; Clyne, Toure, Sakho, Moreno; Leiva, Henderson; Firmino, Coutinho, Lallana; Benteke.

Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Albrighton, Kante, King, Mahrez; Okazaki, Vardy.

Jika melihat beberapa catatan di atas, meski diunggulkan dalam laga ini, masih banyak yang meragukan performa Liverpool untuk mengamankan poin penuh di kandang. Prediksi Harian Indo, laga ini akan berakhir dengan hasil imbang sama kuat. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Dubai – Dalam ajang Dubai World Superseries Finals, Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis