Home > Ragam Berita > Seorang Penumpang Batik Air Ditangkap Karena Mengaku Bawa Bom

Seorang Penumpang Batik Air Ditangkap Karena Mengaku Bawa Bom

Jakarta – Presiden Direktur Batik Air, Achmad Luthfi, telah mengkonfirmasi kebenaran berita yang mengatakan bahwa seorang penumpang pria Batik Air ditangkap karena mengaku membawa bom. Penangkapan ini terjadi di Bandara El Tari Kupang, Sabtu (26/12/2015) pagi tadi.

Luthfi juga memastikan bahwa masalah tersebut sudah “clear”, dan pesawat Batim Air yang hendak dinaiki oleh si tersangka sudah diamankan oleh Tim Gegana Polda Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Tujuan Kupang-Jakarta. No penerbangannya ID6541. Keberangkatan 7.45 kalau tidak salah,” terang Luthfi, Sabtu (26/12/2015).

Pria tersebut, lanjut Luthfi, saat ini tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di kantor kepolisian.

Adapun penangkapan pria tersebut dilakukan oleh petugas keamanan yang berasal dari TNI-AU, yang memang ditugaskan untuk menjaga Bandara El Tari Kupang. Terkait berita ini, Kepala Dinas Penerangan TNI AU, Marsma Dwi Badarmanto, mengaku belum mendapatkan informasi mendetail.

“Saya malah belum monitor. Coba ditanya di tempatnya. Bukan di saya kali, tapi dengan maskapai penerbangannya. Enggak ada konteksnya dengan TNI AU,” tandas Dwi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Pengacara Hotma Sitompoel Juga Mendapatkan Keuntungan dari Proyek E-KTP

Pengacara Hotma Sitompoel Juga Mendapatkan Keuntungan dari Proyek E-KTP

Jakarta – Hakim di Pengadilan Tipikor Jakarta meyakini, dua terdakwa mantan pejabat di Kementerian Dalam ...