Home > Ragam Berita > Presiden Jokowi Hadir dalam Acara Syukuran Tujuh Bulanan Calon Cucunya

Presiden Jokowi Hadir dalam Acara Syukuran Tujuh Bulanan Calon Cucunya

Solo – Sejak pagi hari ini, Sabtu (26/12/2015), kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi) di daerah Sumber, Kota Solo, ramai dikunjungi oleh kerabat dan saudaranya. Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, mengatakan bahwa pada hari ini, Presiden tengah menggelar acara syukuran tujuh bulanan kehamilan menantunya, Selvi Ananda, yang merupakan istri dari putra pertama Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.‎

Presiden dan Ibu negara, Iriana Joko Widodo, pun memohonkan doa restu kepada masyarakat agar kehamilan Selvi diberikan kelancaran, sehingga sang cucu nanti bisa lahir dengan selamat dan sehat.

“Al‎hamdulillah hari ini ada sykuran kecil-kecilan 7 bulan anak saya Rakabuming dan Selvi, 6 bulan menuju 7 bulan. Mohon doa restu moga-moga bayi yang dikandung sehat, diberikan kelancaran, diparingi lancar,” ujar Presiden kepada wartawan, Sabtu (26/12/2015).

Gibran sendiri mengungkapkan bahwa acara syukuran tersebut diadakan secara sederhana dan hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat.

Dengan sedikit bercanda, Gibran pun menuturkan hidangan spesial yang akan disajikan dalam syukuran tersebut.

“Hari ini spesial, soalnya menunya markoba 8 rasa, martabak kota baru,” tutur Gibran.

Selain markoba, ada juga menu lainnya yang cukup unik, yakni pasta buntel.

“Pasta dibugkus daun pisang terus dibakar, ada juga namanya CS Kopi. Mohon doa restu,” tandasnya lago. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Minta Daftar Permasalahan Yang Belum Selesai di Jakarta

Anies Minta Daftar Permasalahan Yang Belum Selesai di Jakarta

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta agar para pejabat di Pemprov DKI Jakarta ...