Home > Hiburan > Pelan Tapi Pasti, Star Wars: The Force Awakens Diprediksi Bakal Pecahkan Rekor Box Office

Pelan Tapi Pasti, Star Wars: The Force Awakens Diprediksi Bakal Pecahkan Rekor Box Office

London – Star Wars: The Force Awakens dengan perlahan tapi pasti mulai memecahkan rekor pemasukkan box office. Film arahan J.J. Abrams bahkan telah melampaui rekor yang dipegang oleh “Jurassic World”.

Seperti dilansir dari Daily Mail (Sabtu, 26/12/2015), apabila Jurassic World berhasil mencapai keuntungan USD 1 miliar dalam 13 hari, The Force Awakens mampu mencetak USD 1 miliar dalam 12 hari saja.

Namun film sci-fi karya George Lucas tersebut belum bisa mengalahkan ilm ‘James Bond’ yang diputar perdana di Inggris beberapa waktu lalu. Film ini masih bertengger sebagai pembuka paling sukses.

Star Wars seri ketujuh ini sukses menerima sambutan hangat dan berhasil menghidupkan kembali waralaba yang telah berdiri selama lebih dari 40 tahun. The Force Awakens juga diprediksi sebagai film pertama yang mampu menjual 2 miliar poundsterling dalam penjualan tiket.

Film arahan sutradara J.J Abrams ini juga terpilih untuk kategori ‘Hiburan Tahun Ini’ oleh The Associated Press dan mendapat banyak dukungan untuk masuk nominasi Academy Awards. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Jakarta – Penyanyi Yosi Project Pop memang selama ini diketahui sebagai pendukung dari Basuki Tjahaja ...