Home > Hiburan > Dewi Sandra Ingin Punya Anak, Tapi…

Dewi Sandra Ingin Punya Anak, Tapi…

Jakarta – Dewi Sandra (35) sebenarnya sangat ingin memiliki anak. Empat tahun menikah dengan Agus Rahman, Dewi belum juga dikaruniai momongan. Ia pun menyerahkan sepenuhnya perihal itu kepada Tuhan.

“Mau sekali (punya anak), tapi itu kan kembali lagi hak prerogatif Allah. I love kids, anak itu generasi selanjutnya. Saya juga pengin, punya keinginan, tapi itu hak prerogatif Tuhan,” tuturnya.

Jika nanti, ia dan suami akhirnya diberi momongan, pemain film Air Mata Surga itu menganggapnya sebagai sebuah keberkahan.

“Kalau enggak, ya saya harus berusaha mengucapkan syukur,” tuturnya.

Dewi sebelumnya pernah menikah dengan rekan seprofesinya, Surya Saputra, pada 2000 silam. Namun, kandas setelah empat tahun.

Dua tahun kemudian, tepatnya 3 April 2006, Dewi menikah dengan Glenn Fredly di Bali. Sayang pernikahan tersebut hanya bertahan selama tiga tahun. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis