Home > Ragam Berita > Tahun Baru 2016, Ahok akan Naik Panggung di Ancol

Tahun Baru 2016, Ahok akan Naik Panggung di Ancol

Jakarta – Corporate Communication Manager PT Pembangunan Jaya Ancol, Rika Lestari, mengatakan bahwa pihaknya telah bekerjasama dengan stasiun televisi SCTV dan Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menggelar acara perayaan pergantian tahun.

Pada acara tersebut, Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), juga akan tampil di atas panggung yang didirikan di kawasan Pantai Karnaval Ancol tersebut.

“Pak Ahok rencananya akan ada di Pantai Karnaval, di panggung SCTV,” ungkap Rika kepada wartawan, Sabtu (26/12/2015).

Panggung perayaan detik-detik pergantian tahun tersebut juga akan dimeriahkan oleh band-band papan atas Tanah Air, seperti Noah, Geisha, dan Setia Band.


Baca juga

Penerbangan Naik 10 Persen akibat Liburan Natal dan Tahun Baru

Liburan Natal dan Tahun Baru, Monas Bakal Dikunjungi Belasan Ribu Orang

Adapun untuk kawasan Pantai Festival Ancol, akan ada panggung yang didirikan oleh MNC TV, dengan penampil utama band Wali.

Rika menambahkan bahwa pusat perayaan tahun barunya akan ditempatkan di Pantai Lagoon. Di kawasan ini, akan ditampilkan atraksi “musical fireworks”.

Untuk masalah pengamanan acara, sedikitnya 2.300 personil gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP, Pramuka, dan petugas keamanan internal akan dikerahkan. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

NF Mengaku Beli Bendera di Senen dan Sablon Huruf Arab di Rawamangun

NF Mengaku Beli Bendera di Senen dan Sablon Huruf Arab di Rawamangun

Jakarta – Saat di periksa polisi, simpatisan FPI yang membawa bendera merah putih bertuliskan huruf ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis