Home > Hiburan > ‘The Himalayas’ Hapus Wabah ‘Star Wars: The Force Awakens

‘The Himalayas’ Hapus Wabah ‘Star Wars: The Force Awakens

Seoul – Meskipun wabah film ‘Star Wars: The Force Awakens’ merajai pemutaran film di berbagai negara, namun hal itu tidak berlaku di Korea Selatan. Film Korea terbaru yang berjudul ‘The Himalayas’ justru mengalahkan pamor ‘Star Wars: The Force Awakens’ dengan merajai box office Korea Selatan.

'The Himalayas' Hapus Wabah 'Star Wars: The Force Awakens

Sejak tayang perdana pada 16 Desember 2015 lalu, film yang menceritakan tentang terjebaknya para pendaki di gunung Himalaya ini berhasil mencuri perhatian para pecinta film di Korea Selatan hingga meraup 1,5 juta penonton.

Yang paling membanggakan bagi sutradara Lee Seok Hoon, para awak staf dan pemain bahwa film ini berhasil memecahkan rekor tersendiri di hari libur Natal.

‘The Himalayas’ merupakan film yang diangkat dari kisah nyata dimana seorang pendaki gunung, Uhm Hong Kil dan mantan anggota ekspedisinya, yang bertujuan untuk mencari mayat Park Moo Taek.
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Bandung – Berita terkait pertunangan penyanyi Raisa dan Hamish Daud pada Minggu (21/5/2017) malam memenuhi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis