Home > Gaya Hidup > Unik, Perusahaan Jepang Ciptakan Alat Penyangga Untuk Para Pekerja Keras

Unik, Perusahaan Jepang Ciptakan Alat Penyangga Untuk Para Pekerja Keras

Jakarta – Berada di depan komputer selama berjam-jam ketika bekerja memang sangat melelahkan. Banyak orang seringkali menyangga kepalanya dengan satu tangan untuk mengusir kelelahan.

Permasalahannya adalah Anda tidak dapat bekerja ketika menyangga kepala karena satu tangan Anda terpakai. Hal inilah yang mendasari perusahaan asal Jepang bernama Thanko untuk menawarkan sebuah alat penyangga kepala.

Seperti dilansir dari Rocketnews24 (Minggu, 27/12/2015), alat unik berbentuk lengan tersebut diklaim bisa membantu Anda tetap rileks meskipun saat bekerja. Hal ini dikarenakan Anda dapat menyangga kepala Anda sambil melakukan pekerjaan apapun yang membutuhkan dua tangan di atas meja.

Alat ini juga bisa dilipat dan dibawa kemana-mana. Selain itu, alat ini juga mudah untuk dipasang dan digunakan.

Tidak berhenti sampai disitu, alat penyangga kepala ini juga dilengkapi dengan bantalan khusus berbentuk telapak tangan. Anda juga dapat mengatur ketinggian dan sudut kemiringan dari alat ini agar tidak mengganggu kenyamanan bekerja Anda.

Alat penyangga kepala unik ini akan dipasarkan di Jepang mulai bulan Desember 2015 dengan banderol harga JPY 4.960 atau sekitar Rp 500 ribu. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Tetap Efiesien di Usia Senja? Coba Saja Senam Otak ala Denzel Washington

Ingin Tetap Efiesien di Usia Senja? Coba Saja Senam Otak ala Denzel Washington

Los Angeles – Salah satu pemeran film The Magnificent Seven, aktor senior Denzel Washington, menilai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis